visitaaponce.com

Erick Thohir Bertemu Emil Audero, Bujuk Masuk Timnas

Erick Thohir Bertemu Emil Audero, Bujuk Masuk Timnas?
Ketua PSSI Erikc Thohir bertemu kiper Inter Milan keturunan Indonesia Emil Audero.(Instagram/Erick Thohir)

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengadakan pertemuan dengan pemain keturunan Indonesia yang kini memperkuat klub Inter Milan Emil Audero Mulyadi.

Erick yang juga merupakan mantan Presiden Inter Milan tersebut bertemu dengan Emil untuk memberikan dukungan kepada pemain berdarah Mataram, NTT, itu. Ia kini tengah bersaing memperebutkan gelar scudetto atau juara Liga Italia Serie A.

"Saya bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram dan saat ini membela Inter Milan," tulis Erick Thohir dikutip dari laman Instagramnya, Sabtu.

Baca juga : Meski Kalah, Timnas Indonesia Peroleh Pijakan Naik Level

"Dukungan saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karir dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan," tulis Erick yang juga merupakan Menteri BUMN tersebut.

Emil yang berposisi sebagai penjaga gawang kini tinggal selangkah lagi memastikan gelar juara scudetto keempatnya sepanjang karier usai tercatat memperoleh tiga gelar bersama dengan Juventus.

Pemain berusia 27 tahun yang kini berkewarganegaraan Italia itu gencar dirumorkan mempunyai ketertarikan untuk membela timnas Indonesia usai sempat mengunggah bendera Merah Putih di laman media sosialnya.

Emil tercatat telah mempunyai 10 pertandingan bersama dengan timnas Italia U-21. Namung, hingga kini, ia belum kunjung memperoleh debut bersama dengan timnas senior Italia. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat