visitaaponce.com

Edin Terzic Harapkan Dukungan Pendukung Agar Borussia Dortmund Bisa Kalahkan Atletico Madrid

Edin Terzic Harapkan Dukungan Pendukung Agar Borussia Dortmund Bisa Kalahkan Atletico Madrid
Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic(AFP/LEON KUEGELER)

PELATIH Borussia Dortmund Edin Terzic, Senin (15/4), mengatakan timnya akan memberikan yang terbaik di laga leg kedua perempat final Liga Champions di hadapan pendukung sendiri kala menjamu Atletico Madrid, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Dortmund tertinggal 2-1 di laga leg pertama di Madrid setelah kesalahan sendiri membuat Atletico berhasil mencetak dua gol sebelum laga berlangsung 30 menit.

Klub Bundesliga itu memperkecil ketertinggalan mereka lewat aksi Sebastien Haller namun striker itu dipastikan absen di laga leg kedua perempat final Liga Champions karena cedera.

Baca juga : Antoine Griezman Tegaskan Atletico Madrid Harus Siap Menderita di Kandang Borussia Dortmund

Terzic berharap dukungan dari pendukung yang memadati Westfalenstadion, yang berkapasitas 81.500 tempat duduk bisa membawa kemenangan untuk Dortmund.

"Saat Anda masuk ke lapangan untuk melakukan pemanasan, Anda bisa merasakan dukungan mereka yang membuat Anda ingin memberikan segalanya agar tampil terbaik untuk mereka," ujar Terzic.

"Hal ini sangat unik dan itu telah membantu kami selama ini."

"Saat ini, kami butuh hasil positif melawan Atletico dan saya yakin pendukung kami akan membantu kami dengan menciptakan atmosfer yang luar biasa," lanjutnya.

Juara Liga Champions 1997 berusaha untuk melaju ke semifinal untuk pertama kalinya sejak 2013 ketika Dortmund, yang kala itu dilatih Juergen Klopp, kalah 2-1 dari Bayern Muenchen di laga final. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat