visitaaponce.com

PSG vs Le Havre PSG Terpeleset dalam Perburuan Gelar Ligue 1 setelah Imbang Melawan Le Havre

PSG vs Le Havre: PSG Terpeleset dalam Perburuan Gelar Ligue 1 setelah Imbang Melawan Le Havre
Paris Saint-Germain (PSG) gagal mengamankan gelar Ligue 1 setelah bermain imbang 3-3 melawan Le Havre. (Akun X)

PARIS Saint Germain (PSG) menyia-nyiakan kesempatan untuk mengamankan gelar Ligue 1 lainnya setelah bermain imbang 3-3 di kandang melawan Le Havre yang sedang berjuang dalam pertandingan terakhir mereka sebelum menghadapi Borussia Dortmund di babak semifinal Liga Champions.

PSG akan dikonfirmasi sebagai juara untuk ke-12 kalinya secara beruntun dalam sejarah Prancis, dan yang ke-10 dalam 12 musim, dengan kemenangan melawan tim yang pada awalnya berada di posisi play-off degradasi.

Namun, pada akhirnya mereka memerlukan gol pada menit ke-95 oleh Goncalo Ramos hanya untuk menyelamatkan hasil imbang setelah mendapati diri mereka tertinggal 3-1 pada satu titik di babak kedua.

Baca juga : PSG vs Clermont, Tim cadangan PSG Ditahan Imbang Saat Persiapan Hadapi Barcelona

Bradley Barcola menyamakan kedudukan bagi PSG di babak pertama, membatalkan pembukaan Christopher Operi, tetapi bintang Ghana Andre Ayew dengan cepat mengembalikan keunggulan Le Havre dan Abdoulaye Toure kemudian mengonversi penalti hanya setelah satu jam pertandingan untuk para tamu.

Tampaknya PSG menuju kekalahan Ligue 1 kedua mereka sepanjang musim ini, tetapi Achraf Hakimi memperkecil ketertinggalan sebelum Ramos yang masuk sebagai pemain pengganti menyundul gol penyama kedudukan untuk memperpanjang rentetan tak terkalahkan mereka di liga hingga 26 pertandingan sejak September.

Tim Luis Enrique, yang sedang dalam jalur menuju kemungkinan treble liga domestik dan piala serta Liga Champions, unggul 12 poin di puncak klasemen dari Monaco, yang memiliki hanya empat pertandingan -- dan 12 poin -- tersisa untuk dimainkan.

Paris masih bisa dinobatkan sebagai juara pada hari Minggu, jika Monaco gagal memenangkan pertandingan mereka di kandang melawan Lyon.

Namun, tim yang dimiliki oleh Qatar mungkin harus menunggu beberapa minggu lagi -- pertandingan Ligue 1 berikutnya mereka, melawan Toulouse, tidak akan dimainkan hingga 12 Mei, setelah dua pertandingan leg di Liga Champions melawan Dortmund. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat