visitaaponce.com

PSG vs Clermont, Tim cadangan PSG Ditahan Imbang Saat Persiapan Hadapi Barcelona

PSG vs Clermont, Tim cadangan PSG Ditahan Imbang Saat Persiapan Hadapi Barcelona
Paris Saint-Germain menurunkan tim cadangan dalam hasil imbang 1-1 melawan Clermont.(AFP)

PARIS Saint-Germain mempersiapkan diri untuk pertandingan penting melawan Barcelona dengan menurunkan tim cadangan dalam hasil imbang 1-1 di kandang melawan Clermont yang sedang berjuang pada Sabtu.

PSG membutuhkan gol penyeimbang dari Goncalo Ramos lima menit menjelang akhir pertandingan, setelah melakukan satu-dua dengan pengganti Kylian Mbappe, untuk mencuri hasil imbang dan menghindari kekalahan kedua mereka di Ligue 1 musim ini.

Gelandang Mali Habib Keita sebelumnya memberikan keunggulan bagi Clermont yang berada di dasar klasemen pada babak pertama, tetapi mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan seperti yang mereka lakukan saat mengalahkan PSG di Paris musim lalu.

Baca juga : Monaco Puncaki Ligue 1, PSG Terhenti oleh Clermont

Gol Ramos, yang merupakan gol ke-11nya musim ini untuk klubnya, memungkinkan PSG memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 27 pertandingan di semua kompetisi sejak kekalahan 2-1 melawan AC Milan di Liga Champions pada awal November.

"Pemain-pemain adalah profesional. Kami berada dalam dinamika yang sangat baik dan kami tidak akan berhenti memberikan segalanya dalam pertandingan-pertandingan kami," kata pelatih Luis Enrique kepada media setelah pertandingan.

Hasil imbang kedua PSG dengan Clermont dalam kompetisi ini hanyalah sedikit kemunduran dalam perjalanan klub yang dimiliki oleh Qatar menuju gelar Prancis ke-10 dalam 12 tahun.

Baca juga : PSG Resmi Datangkan Dembele dari Barcelona

Mereka sekarang unggul 13 poin di puncak klasemen, selisih yang bisa dipangkas menjadi 10 poin oleh Brest yang berada di posisi kedua dengan mengalahkan Metz pada hari Minggu.

Namun, hanya ada enam pertandingan tersisa setelah akhir pekan ini, dan ada kemungkinan PSG bisa dikonfirmasi sebagai juara saat mereka bertemu Lyon di kandang pada pertandingan berikutnya pada 21 April.

Pada saat itu, PSG akan telah memainkan kedua leg perempat final Liga Champions mereka melawan Barcelona, yang akan mengunjungi ibu kota Prancis untuk pertemuan pertama pada Rabu mendatang. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat