visitaaponce.com

Jelang PSG vs Borussia Dortmund Kylian Mbappe Dituntut Tampil Maksimal

Jelang PSG vs Borussia Dortmund: Kylian Mbappe Dituntut Tampil Maksimal
Striker PSG Kylian Mbappe sedang mengikuti sesi latihan.(AFP)

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique menaruh harapan kepada striker Kylian Mbappe. Pemain muda asal Prancis itu dituntut memberikan kontribusi maksimal saat melawan Borussia Dortmund pada leg kedua semifinal Liga Champions di Paris, Rabu (8/5) dini hari WIB.
 
"Saya ingin para striker bisa menyentuh bola di area yang bisa membuat perbedaan. Saya ingin dia menguasai bola di tempat yang berbahaya," ujar Enrique dalam konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (7/5).

Laga liga Champions kali ini juga bakal spesial bagi Mbappe karena musim depan ia akan berseragam Real Madrid. Artinya, musim ini adalah musim terakhir baginya untuk bisa memberikan trofi Liga Champions kepada PSG.

Mbappe sudah mencetak 43 gol untuk PSG musim ini, termasuk dua gol ke gawang Real Sociedad di babak 16 besar dan dua gol saat bertandang ke Barcelona. Namun, striker Prancis itu tidak menunjukkan kelasnya saat melawan Dortmund pekan lalu.

Baca juga : Jelang PSG vs Borussia Dortmund, Luis Enrique: Kami harus Cetak Gol Cepat

Luis Enrique pun mencoba memberi waktu istirahat kepada pemainnya pada akhir pekan lalu. Harapannya, para pemain akan bisa tampil lebih prima di laga penting PSG vs Borussia Dortmund tengah pekan ini.

"Anda juga perlu melakukan hal-hal di luar pekerjaan supaya pekerjaan Anda menjadi lebih baik," kata Luis Enrique.

"Kami sudag menganalisis. Kami sudah berlatih untuk fokus pada pertahanan dan serangan. Jadi, kemarin adalah sesi normal menjelang pertandingan, ada sedikit waktu untuk bersantai," jelasnya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat