visitaaponce.com

Marselino Nangis Usai Laga Lawan Irak, STY Setop Hujat Pemain

Marselino Nangis Usai Laga Lawan Irak, STY: Setop Hujat Pemain
Pemain Tim U-23 Indonesia Marselino Ferdinan(ANTARA FOTO/HO-PSSI)

PELATIH Tim U-23 Indonesia Shin Tae-yong (STY) mengingatkan para supporter untuk tidak menghujat pemainnya apapun hasil yang diraih skuad Garuda Muda. Pelatih asal Korea Selatan itu mengungkapkan kondisi salah satu pemainnya, Marselino Ferdinan yang mendapat kritik keras melalui media sosial usai timnya kalah melawan Irak pada Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu.

“Marselino masih muda. Dan di pertandingan melawan Irak banyak yang disayangkan menurut Marselino sendiri, sampai ia menangis setelah kalah dari pertandingan lawan Irak,” kata Shin Tae-yong dalam sesi tanya jawab dengan wartawan via daring, Rabu (8/5) malam WIB.

Untuk itu, Shin Tae-yong meminta para suporter untuk mendukung dan menghibur pemain berusia 19 tahun itu. Garuda Muda akan memainkan pertandingan play-off melawan Guinea untuk memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5) malam nanti.

 “Saya mohon para fans mengerti, memberikan hiburan (dukungan) pada Marselino. Karena ada bagian otot yang tidak baik tetapi Marselino tetap bekerja keras untuk pertandingan nanti," kata Shin.

Shin telah menganalisa kekuatan Guinea melalui rekaman-rekaman video, dan ia mengakui bahwa tim Afrika Barat itu memang memiliki kekuatan yang sangat layak diperhitungkan. (P-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat