visitaaponce.com

Jin BTS Akan Jadi Pembawa Obor Pada Olimpiade Musim Panas Paris 2024

Jin BTS Akan Jadi Pembawa Obor Pada Olimpiade Musim Panas Paris 2024
Jin BTS jadi pembawa obor di Olimpiade Musim Panas Paris 2024(Twitter)

JIN BTS dilaporkan akan membawa obor Olimpiade Musim Panas Paris 2024, menurut laporan Dispatch. Ia diperkirakan akan berpartisipasi sebagai pembawa obor pada tanggal 27 Juli mendatang.

Jin kemungkinan akan segera berangkat ke Paris dalam waktu dekat ini. Namun, tanggal dan lokasi pastinya belum diumumkan.

Obor Olimpiade Paris, yang dinyalakan di kota kelahirannya, Olympia, Yunani, tiba di Prancis bulan lalu. Obor ini akan melewati lebih dari 400 lokasi, menempuh jarak sekitar 12.000 kilometer, sebelum mencapai upacara pembukaan pada tanggal 27 Juli.

Baca juga : Gregoria Fokus Jaga Kondisi Fisik Jelang Olimpiade Paris 2024

Sekitar 11.000 pembawa obor akan berpartisipasi, termasuk Jin, atlet terkenal, kerabat korban serangan teror Nice, astronaut, penyintas Holocaust, dan pekerja sanitasi.

Olimpiade Musim Panas Paris 2024 akan berlangsung dari 27 Juli hingga 11 Agustus, dengan lebih dari 15.000 atlet dari 206 negara berkompetisi dalam 329 pertandingan di 32 cabang olahraga. Korea Selatan akan mengirimkan sebanyak 142 atlet untuk mengikuti 21 cabang olahraga, dengan harapan meraih medali emas di cabang panahan, anggar, bulu tangkis, dan taekwondo. Upacara pengantaran atlet dari Korea Selatan ini rencananya akan berlangsung pada 9 Juli.

Di sisi lain, setelah menyelesaikan wajib militer pada Juni lalu, Jin banyak mengikuti aktivitas solo. Selain menjadi pembawa obor Olimpiade, anggota tertua grup BTS ini juga akan tampil di variety show MBC bertajuk Relax and Rest dan telah menyelesaikan syuting acara tersebut. Meski demikian, tanggal tayangnya belum diumumkan. Ini adalah pertama kalinya Jin tampil di variety show setelah resmi menyelesaikan wajib militernya.

Melalui acara Relax and Rest, pemirsa akan diajak merasakan pengalaman di suatu tempat yang memiliki rating 0,5. Tempat ini memiliki pelayanan kualitas yang cukup baik, diberi peringkat 5 oleh para pemain. Program ini juga berlangsung di lokasi di mana tidak ada orang yang tinggal.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat