visitaaponce.com

Kai Havertz Arsenal Dukung Tottenham Hotspur Kalahkan Manchester City

Kai Havertz: Arsenal Dukung Tottenham Hotspur Kalahkan Manchester City
Gelandang Arsenal Jerman #29 Kai Havertz (kiri belakang) bereaksi setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Uta(Ben Stansall / AFP)

PEREBUTAN gelar Liga Primer Inggris musim 2023/2024 dipastikan bakal ditentukan hingga pekan terakhir. Arsenal amat berharap Manchester City tergelincir.

City akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Rabu (15/5) dini hari, sebelum melakoni pekan terakhir yang digelar serentak Minggu (19/5). Arsenal sangat mengharapkan City tergelincir.

The Gunners memuncaki klasemen lagi usai memetik kemenangan tipis 1-0 atas Manchester City di Old Trafford, Minggu (12/5). Namun, skuad asuhan Mikel Arteta hanya unggul satu poin dan City yang duduk di peringkat dua punya keuntungan satu pertandingan.

Baca juga : Kesempatan Arsenal Meraih Singgasana

Jika City gagal mengalahkan Tottenham, perburuan gelar ada di tangan Arsenal karena mereka punya keuntungan selisih gol. Namun, jika City sukses menang maka persaingan juara berada di tangan mereka pada pekan terakhir.

"Saya akan menjadi penggemar terbesar Tottenham, kita semua akan menjadi penggemar terbesarnya. Jadi mari kita berharap yang terbaik," kata striker Arsenal Kai Havertz.

Havertz berkontribusi memeri assist ketika Arsenal memetik poin penuh di Old Trafford berkat satu-satunya gol dari  Leandro Trossard.

Pasukan Pep Guardiola bertandang ke markas Tottenham dengan catatan tak begitu bagus. Dalam enam pertemuan terakhir di semua ajang, the Citizens hanya mampu menang dua kali sedangkan Tottenham menang tiga kali dan satu laga berakhir imbang.

Namun, City dalam beberapa pekan teralhir tak henti-hentinya tampil trengginas. Mereka memenangi tujuh pertandingan liga terakhir. Tim asuhan Pep Guardola mendekati gelar juara Liga Inggris keempat berturut-turut yang belum pernah diraih tim Inggris mana pun. (Sky Sports)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat