visitaaponce.com

Harga Tiket Timnas Naik, PSSI Terima Kasih Suporter

Harga Tiket Timnas Naik, PSSI: Terima Kasih Suporter
Suporter saat menyaksikan pertandingan Tim U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Guinea di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno(ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

TIMNAS Indonesia akan menjalani dua laga penting pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 Juni dan 11 Maret 2024.

Namun, untuk dua pertandingan ini ada kenaikan harga tiket

‘’PSSI sangat berterima kasih kepada suporter yang animonya untuk datang ke stadion guna memberikan dukungan kepada timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina sangat luar biasa. Sampai hari ini sudah terjual 50 ribu tiket untuk dua laga tersebut. Ini menjadi animo terbesar dari suporter,’’ ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Baca juga : Mengapa Harga Tiket Timnas Mahal? Ini Alasannya

‘’Kami yakin teman-teman suporter tidak akan mempermasalahkan harganya karena mereka juga paham bahwa timnas juga butuh dukungan yang kuat. Timnas juga pasti akan memberikan yang terbaik di lapangan untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Mereka juga bertanding dengan semangat yang sangat tinggi.’’

Yunus juga menjelaskan hasil penjualan tiket akan dipergunakan secara maksimal untuk kepentingan timnas itu sendiri.

‘’Saat ini ada lima timnas yang sedang melakukan pemusatan latihan dan ada juga yang sedang mengikuti event internasional (AFC U-17 wanita). Lima timnas itu adalah timnas senior, U-23, U-20, U-17 Putra, dan timnas wanita,’’ pungkas Yunus. (Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat