visitaaponce.com

Real Madrid Hampir Selesaikan Kesepakatan Mendekati Pengumuman Kedatangan Kylian Mbappe

Real Madrid Hampir Selesaikan Kesepakatan Mendekati Pengumuman Kedatangan Kylian Mbappe
Real Madrid hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Kylian Mbappe, dengan hanya detail terakhir yang harus diselesaikan. (Akun X)

REAL Madrid sedang menghitung hari untuk mengumumkan kedatangan Kylian Mbappe.

Hanya detail terakhir yang perlu diselesaikan, karena Los Blancos mengakhiri saga panjang mereka dengan kapten Prancis ini.

Mbappe telah mengkonfirmasi kepergiannya dari Paris Saint-Germain dengan pertandingan terakhirnya dijadwalkan pada final Piala Prancis pada 25 Mei.

Baca juga : Presiden La Liga Ungkap Kylian Mbappe akan Berseragam Real Madrid pada Musim Depan

Dari sana, Mbappe akan tetap berada di Paris sampai bersiap bergabung dengan skuad Prancis untuk Euro 2024, dengan pemusatan latihan pra-turnamen mereka dimulai pada 3 Juni.

Real Madrid masih bekerja pada tanggal yang cocok untuk mengumumkan Mbappe sebagai pemain baru mereka dengan fokus mereka pada final Liga Champions UEFA pada 1 Juni.

Los Blancos kemungkinan akan meminta Mbappe untuk meninggalkan kamp Prancis sehari, untuk melaksanakan presentasi resmi di Estadio Santiago Bernabeu.

Dengan kepindahan hampir rampung, laporan terbaru dari Relevo menunjukkan Mbappe telah berkomunikasi dengan Vinicius Junior dan pemain Real Madrid lainnya, untuk meminta saran tentang kota tersebut.

Mbappe telah membeli rumah di Madrid, tetapi dia ingin mendapatkan informasi langsung tentang kehidupan di ibu kota Spanyol, sebagai bintang Real Madrid. (Football Espana/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat