visitaaponce.com

Jika Gagal Dapatkan Jarrad Branthwaite, Manchester United Incar Marc Guehi

Jika Gagal Dapatkan Jarrad Branthwaite, Manchester United Incar Marc Guehi
Bek Crystal Palace Marc Guehi sedang melakukan tekel(AFP/ ANDY BUCHANAN)

MANCHESTER United dilaporkan siap mendekati bek Crystal Palace Marc Guehi jika Setan Merah gagal mendatangkan Jarrad Branthwaite dari Everton.

Demi mendapatkan Guehi, Manchester United kemungkinan harus menggelontorkan dana sebesar 65 juta pound sterling.

Guehi dipanggil ke timnas Inggris untuk Piala Eropa 2024 oleh Gareth Southgate.

Baca juga : Jadwal Lengkap Manchester United 2023-2024

"Manchester United tengah mempelajari kemungkinan untuk mendatangkan bek Crystal Palace yang dihargai 65 juta pound sterling, Marc Guehi," ungkap media massa Inggris, dikutip eurosport.

AFP/Paul ELLIS--Bek Everton Jarrad Branthwaite

"Guehi merupakan target alternatif seandainya Manchester United gagal mendapatkan Jarrad Brantwaite dari Everton seharga 55 juta pound sterling."

Baca juga : Sofyan Amrabat Berpeluang Bertahan di Liga Primer Inggris

"Manchester United sudah tertarik dengan Guehi sejak musim lalu dan terus monitor keadaan bek berusia 23 tahun itu di Crystal Palace. Meski Manchester United tetap menginginkan Branthwaite, mereka ingin memiliki opsi jika Everton menolak melepas sang pemain."

"Manchester United berencana mendatangkan dua bek tengah pada musim dengan Clair Todibo dari Nice dan pemain Fulham Tosin Adarabioyo sebagai dua target potensial. Todibo dibanderoli harga 40 juta pound sterling sementara Adarabioyo bisa didapatkan secara gratis namun harus bersaing dengan Newcastle United."

"Anggaran Manchester United pada bursa transfer kali ini hanya sekitar 35 juta pound sterling namun pemilik baru mereka, Ineos, berpeluang menggelontorkan sejumlah dana segar," pungkas media massa Inggris itu. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat