visitaaponce.com

Aston Villa Tertarik Boyong Conor Gallagher dari Chelsea

Aston Villa Tertarik Boyong Conor Gallagher dari Chelsea
Gelandang Chelsea Conor Gallagher(AFP/Glyn KIRK)

CONOR Gallagher kemungkinan besar telah memainkan laga terakhirnya bersama Chelsea dan Aston Villa dilaporkan akan segera mengajukan penawaran untuk gelandang itu.

Saat musim Liga Primer Inggris telah berakhir, Gallagher belum juga menandatangani kontrak baru bersama Chelsea yang membuat masa depannya menjadi spekulasi.

"Aston Villa merupakan salah satu klub yang tertarik mendatangkan Conor Gallagher," ungkap The Telegraph.

Baca juga : Tammy Abraham Minta Dipulangkan Chelsea

Minimnya perkembangan dalam perundingan kontak antara Chelsea dan Gallagher menyebabkan sejumlah klub berencana mengajukan penawaran untuk gelandang itu saat jendela transfer dibuka.

"Tottenhakm Hotspur sempat berada di lini terdepan untuk mendatangkan Gallagher. Namun, Aston Villa, yang akan tampil di Liga Champions pad amusim depan juga telah mengungkapkan ketertarikan mereka," kata The Telegraph.

Chelsea dan Aston Villa memiliki hubungan yang baik dengan Jhon Duran sempat menjadi incaran the Blues, Januari lalu.

"Tidak diketahui apakah akan ada kesepakatan pertukaran antara Gallagher dan Duran namun hal itu tampaknya tidak akan terjadi mengingat Gallagher adalah produk akademi Chelsea dan penjualannya berarti 100% keuntungan bagi the Blues," ujar The Telegraph.

"Chelsea menghargai Gallagher 50 juta pound sterling dan dia sukses menampilkan penampilan terbaiknya pada musim ini. Namun, dengan kontraknya yang hanya menyisakans atu tahun, harga sang pemain kemungkinan menurun," pungkas The Telegraph. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat