visitaaponce.com

Xavi Tetap Kagumi Barcelona

Xavi Tetap Kagumi Barcelona
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez(AFP)

BARCELONA akhirnya resmi memecat pelatih asal Spanyol Xavi Hernandez. Beberapa saat setelah pengumuman pemecatan resmi disampaikan ke publik, Xavi pun memberikan komentarnya melalui akun Instagram pribadinya. 

"Teman-teman, hari Minggu menjadi panggung terakhir saya di bangku cadangan Barcelona," demikian bunyi caption postingan Xavi.

Baginya tidak mudah untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya baik sebagai pemain maupun pelatih. Dirinya sangat bangga bisa melatih Barcelona selama dua musim. 

Baca juga : Barcelona Pecat Xavi Hernandez

"Tidak pernah mudah untuk meninggalkan klub dalam hidup Anda, tapi saya sangat bangga, setelah dua setengah tahun memimpin ruang ganti yang sudah seperti keluarga kedua."

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar Barcelona atas dukungan yang telah diberikan. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan kasih sayang mereka, yang selalu berada di sisi saya dan menunjukkan cinta yang sama kepada saya setiap saat seperti di panggung sepak bola saya."

Baca juga : Barcelona vs Rayo Vallecano : Xavi Kutuk Suporter Nyanyikan Lagu Kritik Laporta

Pertaindngan melawanmenghadapi Sevilla pada akhir pekan ini akan menjadi laga terakhirnya sebagai pelatih Barcelona.

"Mulai hari Minggu saya akan menjadi salah satu penggemar lagi di tribune, baik sekarang di Stadion Olimpiade atau dalam beberapa bulan ke depan di New Camp Nou,” ujarnya. 

"Karena sebelum saya menjadi pemain atau pelatih, saya adalah penggemar Barcelona dan saya hanya menginginkan yang terbaik untuk klub dalam hidup saya,’” lanjutnya. 

Baca juga : Barcelona Dilaporkan Pertimbangkan Pecat Xavi Hernandez

Berikut lanjutan lengkap pesan Xavi yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. 

"Bekerja dengan sekelompok pemain hebat dan staf yang luar biasa."

"Terima kasih kepada mereka semua, kami telah mencapai tujuan yang ditargetkan, yang mencapai puncaknya tahun lalu dengan Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol."

Baca juga : Xavi Hernandez Akui Barcelona Harus Lakukan Perubahan Besar Jika Ingin Bersaing pada Musim Depan

"Musim ini segalanya tidak berjalan sesuai keinginan kami, namun kami membiarkannya berlalu dan membantu menumbuhkan generasi baru pesepak bola muda La Masia yang menginspirasi seluruh fans Barcelona."

"Terima kasih banyak untuk semuanya."

"Kepada para fans, para pemain, staf, karyawan klub, Presiden, Dewan Direksi, direktur olahraga, media dan semua orang yang telah berbagi perjalanan dengan saya selama dua setengah musim ini."

"Saya mendoakan yang terbaik untuk klub yang saya bawa di hati saya. Visca Barca," tutupnya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat