visitaaponce.com

Liverpool Siap Tawarkan Kontrak Baru untuk Conor Bradley

Liverpool Siap Tawarkan Kontrak Baru untuk Conor Bradley
Bek Liverpool Conor Bradley(AFP/Paul ELLIS)

LIVERPOOL dilaporkan siap memberikan kontrak baru bagi bek Conor Bradley.

Bradley telah meneken kontrak baru hingga 2027 pada Desember lalu. Bek itu kemudian menembus skuat Liverpool pada Januari setelah Trent Alexander-Arnold dibekap cedera.

Penampilan apik bek kanan itu membuat Liverpool ingin mengamankan jasa sang pemain.

Baca juga : Crysencio Summerville Jadi Incaran Chelsea dan Liverpool

Bradley mencetak gol pertamanya untuk Liverpool dan memberikan dua assist saat diturunkan sebagai starter untuk kali kedua di laga Liga Primer Inggris melawan Chelsea yang berakhir 4-1 untuk the Reds.

Bradley juga berperan penting untuk Liverpool di laga final Piala Liga ketika Juergen Klopp memainkan sederetan pemain muda di laga melawan Chelsea.

Bek berusia 20 tahun itu tampil total 23 laga di semua kompetisi untuk Liverpool pada musim lalu dengan torehan satu gol dan enam assist.

Baca juga : Barcelona Ingin Datangkan Luis Diaz dari Liverpool

Pemain belakang Irlandia Utara itu merupakan salah satu dari pemain dengan bayaran terendah di skuad utama Liverpool dan the Reds ingin memastikan Bradley meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

Kala meneken kontrak baru pada Desember lalu, gaji Bradley naik menjadi 10 ribu pound sterling per perkan. Namun, jumlah itu kecil mengingat Kostas Tsimikas dan Ibrahima Konate mendapat bayaran lebih dari 70 ribu pound sterling per pekan.

Bradley absen di sisa laga musim lalu setelah mengalami cedera di laga melawan Crytal Palace namun dia diperkirakan siap bermain di awal musim depan. (teamtalk/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat