visitaaponce.com

Jerman vs Skotlandia Der Panzer Pesta Gol 5-1 di Laga Pembuka EURO 2024

Jerman vs Skotlandia: Der Panzer Pesta Gol 5-1 di Laga Pembuka EURO 2024
Jerman vs Skotlandia: Der Panzer Pesta Gol 5-1 di Laga Pembuka EURO 2024(X @German Footbal)

TIMNAS Jerman pesta gol pada pertandingan pembuka Euro 2024, Sabtu (15/6) dini hari WIB. Der Panzer menang telak 5-1 atas Skotlandia dalam laga yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Sabtu (15/6) dini hari WIB.

DI babak pertama, Jerman sudah unggul 3-0 lewat gol yang diciptakan masing-masing Florian Wirtz, Jamal Musiala, dan Kai Havertz.

Pada menit  ke-44, Skotlandia harus bermain 10 orang setelah Ryan Porteous dikartu merah pada menit ke-43 usai menjegal Ilkay Gundogan dengan dua kaki. Pelanggaran itu membuat Jerman mendapat penalti yang sukses di eksekusi Kai Havertz.

Baca juga : Laga Tuan Rumah Jerman vs Skotlandia Jadi Pembuka Euro 2024

Unggul jumlah pemain membuat Jerman tidak memberikan ruang bermain kepada Skotlandia. Jerman terus mengurung Skotlandia sejak awal babak kedua.

Mereka bisa membuat gol keempat lewat Fullkrug setelah menerima umpan dari Ilkay Guendogan di dalam kotak penalti. 

Skotlandia yang terus ditekan memperkecil kedudukan pada menit ke-87. Antonio Rudiger salah mengantisipasi bola dan menyebabkan masuk ke gawang.

Namun, Jerman kembali bisa membuat gol di injury time. Tendangan Emre Can dari luar kotak penalti tak mampu ditepis penjaga gawang. Skor 5-1 dan bertahan hingga pertandingan selesai. (P-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat