visitaaponce.com

Tolak Bahas Peluang Juara Euro 2024, Kevin De Bruyne Fokus Bawa Timnas Belgia Menang Kontra Slovakia

Tolak Bahas Peluang Juara Euro 2024, Kevin De Bruyne Fokus Bawa Timnas Belgia Menang Kontra Slovakia
Gelandang timnas Belgia Kevin De Bruyne(Instagram @kevindebruyne)

GELANDANG Manchester City Kevin De Bruyne enggan membahas peluang timnas Belgia dalam menjuarai Euro 2024 karena dia hanya fokus meraih kemenangan di laga pertama Grup E Piala Eropa 2024.

"Senang akhirnya bisa berada di sini. Dari segi peluang, kami hanya harus mengawali laga pertama dengan baik," kata De Bruyne, dikutip dari laman UEFA, Senin (17/6).

"Setelah itu, kami ingin lolos dari babak penyisihan grup dan kemudian melihat apa yang akan terjadi. Masih jauh, tak ada gunanya berspekulasi mengenai apa yang mungkin terjadi di kemudian hari," sambungnya.

Baca juga : Kualifikasi Euro 2024, Malam Ini Duel Islandia vs Portugal, Estonia vs Belgia

Mengenai kehadiran pelatih Domenico Tedesco di timnas Belgia, De Bruyne menjelaskan pelatih kelahiran Italia itu tengah membangun skuad yang sesuai dengan filosofinya.

"Kami melakukan hal-hal luar biasa bersama (pelatih sebelumnya) Roberto Martinez dan mencapai hal-hal yang belum pernah dicapai Belgia sebelumnya. Jadi, bagi Tedesco, akan ada banyak tekanan," ujar De Bruyne.

"Sejak Piala Dunia 2022, ia harus membangun tim yang benar-benar baru dengan banyak pemain muda, sehingga semuanya harus disesuaikan dengan filosofi bermainnya,."

"Namun, pada akhirnya, semuanya akan tergantung pada bagaimana kami tampil di turnamen ini," pungkasnya.

Belgia tergabung di Grup E bersama Slovakia, Romania, dan Ukraina. Belgia akan melakoni partai perdana di Euro 2024 menghadapi Slovakia di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Senin (17/6) pukul 23.00 WIB. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat