visitaaponce.com

Fitur Canggih Polytron Smart Nueva Pro Series Bikin Ruangan Adem dan Sehat

Fitur Canggih Polytron Smart Nueva Pro Series Bikin Ruangan Adem dan Sehat
AC Polytron Smart Nueva Pro Series(Dok. Polytron)

MEMILIKI banyak aktivitas di ruangan berpendingin udara (AC) memang sangat nyaman karena merasa sejuk dan bisa fokus untuk melakukan berbagai aktivitas baik siang hari maupun pada malam hari. Memiliki penyejuk ruangan juga membuat istirahat menjadi lebih maksimal karena tidak terasa panas dan lembab.

Salah satu manfaat AC lainnya yaitu mengurangi risiko terkena gangguan pernapasan, apalagi jika tinggal di daerah yang berdebu dan memiliki tingkat polusi tinggi seperti di kota-kota besar. AC memiliki penyaring udara yang berguna untuk mencegah masuknya polusi ke dalam ruangan, sehingga keluarga lebih aman.

Melihat kebutuhan AC yang tinggi, terutama dengan fitur pintarnya, Polytron meluncurkan AC Smart Neuva Pro Series yang dilengkapi dengan carbon filter, hepa filter, dan high density dust filter yang dapat menghilangkan bau tak sedap dan mengurangi partikel bebas diudara termasuk jamur dan virus. 

Polytron Smart Nueva Pro Series memiliki dua ukuran yang cocok untuk penggunaan di rumah, yaitu ukuran 0,5 PK dan 1 PK.

Dengan berbagai teknologi yang ada di dalamnya, AC Smart Neuva Pro Series dari Polytron dapat membaca suhu jarak jauh yang dapat mendeteksi suhu ruangan melalui remote. Selain itu, AC Smart Neuva Pro Series dapat mengatur suhu langsung dari ponsel dengan mengakses fitur SMART HOME, dan juga dapat mengecek berapa banyak Kwh yang sudah digunakan dan berapa besar biaya yang sudah dikeluarkan. 

Baca juga : Good Games Guild Ciptakan Ekonomi Dunia Maya Melalui Gim

General Manager Home Appliances Polytron Albert Fleming mengatakan, AC Smart Neuva Pro juga anti karat dan memiliki teknologi soft start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik sehingga sangat hemat energi dan eco friendly saat AC dinyalakan. 

“Dalam rangka merayakan HUT Jakarta, AC Smart Neuva dari Polytron memberikan special price bagi warga Jabodetabek selama event PRJ 2022 berlangsung dengan harga mulai 3,8 Juta di setiap pembelian AC Smart Neuva Pro Series yang sudah termasuk jasa pemasangan serta material pemasangan," katanya.

Selain itu, AC Smart Neuva Pro Series memberikan garansi service AC 10 tahun kompresor dan 3 tahun suku cadang (termasuk remote AC). 

"Tentu dengan memiliki AC Smart Neuva Pro Series dari Polytron Anda tidak perlu khawatir karena Polytron siap memberikan memberikan pelayanan cepat 1 x 24 jam (pada jam operasional kerja pada wilayah tertentu) untuk layanan AC, sehingga keluhan dapat diselesaikan segera," pungkasnya. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat