visitaaponce.com

Pembalap Tim DS Garage, Demas Agil Disponsori RET Token

Pembalap Tim DS Garage, Demas Agil Disponsori RET Token
Aksi pembalap Demas Agil dari tim DS Garage dalam di ajang kejurnas Indonesia Drift Series (IDS) putaran kedua.(Ist)

PEMBALAP serba bisa Demas Agil bersama tim barunya, DS Garage mendapat dukungan sponsor dari  penyedia layanan token real estate terdesentralisasi, RET Token.

Sebagai pembalap yang banyak menyandang gelar juara nasional baik di ajang slalom maupun kejurnas drifting, Demas Agil tak henti-hentinya berkarya dan terus memecahkan rekor.

Terbaru, Demas berjaya di ajang kejurnas Indonesia Drift Series (IDS) putaran kedua di J99 Maxx Drift Circuit, Karawaci, Tangerang, pada Sabtu, 30 Juli 2022 lalu.

Baca juga : Visa Jadi Mitra Global dan Sponsor Utama untuk Dua Tim Red Bull F1

Demas Agil dinobatkan sebagai juara Pro Class alias kelas paling bergengsi di ajang Kejurnas Drifting yang diketuai Akbar Rais tersebut.

Demas Agil berhasil mengalahkan pembalap belia Naufal Rafif Busro di sesi Final Battle, sementara juara ketiga diraih Emanuelle Amandio dan keempat oleh Allen Yong

Padahal, Demas sudah vakum selama lima tahun sejak terakhir kali membela tim sebelumnya, Abbey&Rigby GT Radial. Ia juga masih membela Toyota Gazoo Racing Indonesia atau TGRI di cabang balap berbeda.

Baca juga : MotoGP Musim 2024, Logo MS Glow for Men Melekat pada Kendaraan Marc Marquez

Untuk itu, Demas tak sungkan untuk turut andil memberikan masukan kepada tim barunya, berbekal ilmu dari tim yang pernah ia bela sebelumnya.

"Alhamdulillah bisa kembali meraih juara 1 kelas Pro. Padahal dengan kondisi "mobil babak belur. Saya turun dengan tim baru, DS Garage yang mendapat support dari RET Token,” kata Demas dalam keterangan pers, Kamis (4/8).

Selepas balap IDS putaran kedua ini, Demas akan kembali turun di ajang balap mobil ISSOM 2022 putaran 3 di Sentul International Circuit, Bogor pada 6 Agustus mendatang.

Baca juga : Veda Ega Pratama Ingin Berguru ke Eropa

Terima kasih kepada sponsor RET Token

Demas menyampaikan terima kasih kepada DS Garage yang mengembangkan mobil dengan tim yang solid dan minta terus bersemangat meneruskan perjuangan untuk putaran IDS berikutnya.

"Terima kasih kepada sponsor RET Token, terima kasih juga kepada Juragan99 Xar yang telah menyelenggarakan event IDS dengan sukses serta kepada semua pihak dari media, fotografer dan yang mendukung saya dari rumah melalui tayangan live streaming," pungkas Demas.

Baca juga : Alvin-Avila Bahar Sukses Rebut Podium Dua di Sepang 1000 Km Endurance Race

Sebagai perusahaan yang memiliki visi memodernisasi transaksi di industri real estate lewat teknologi blockchain, RET akan terus membangun ekosistem yang aman dan menguntungkan bagi mitranya, termasuk juga mendukung atlet nasional yang menjadi fokus mereka.

“RET Token akan selalu membangun use case inti. Dengan dukungan dari perusahaan real estate terkemuka, tim yang solid dari berbagai background mulai dari blockchain, kripto, ritel dan semua partners yang bergabung dalam ekosistem RET” kata Hendry Oktavianus, Founder RET Token. (RO/OL-09)

Baca juga : Saber Industries Racing Team Petik Pengalaman di Ajang Sepang 1000 Km Endurance Race

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat