visitaaponce.com

Teknologi Versa SASE Tawarkan Sistem Keamanan Data Berlapis

Teknologi Versa SASE Tawarkan Sistem Keamanan Data Berlapis
Acara peluncuran peluncuran SASE POP Gateway bertempat di Beerhall, Jakarta Selatan.(Ist)

PANDEMI covid-19 telah merubah banyak hal, salah satunya mobilitas dalam bekerja yang menjadi suatu tantangan baru bagi perusahaan untuk menjaga keamanan akses data secara remote maupun dari kantor-kantor cabang.

“Terlebih dengan hadirnya cloud menjadi suatu beban tersendiri bagi perusahaan untuk menjaga komunikasi data untuk seluruh kebutuhan tersebut,” kata Oktaviani Handojo VP Brand & Marketing of Hypernet Technologies dalam keterangan, Selasa (20/9).

Versa berkolaborasi dengan Hypernet Technologies selaku Managed Service Provider (MSP) lokal pertama, dan didukung Synnex Metrodata bersinergi untuk menghadirkan solusi SASE POP Gateway.

Acara peluncuran SASE POP Gateway bertempat di Beerhall, Jakarta Selatan.

“Versa SASE (Secure Access Service Edge) merupakan suatu kombinasi dari teknologi jaringan dan teknologi keamanan data sehingga menjadi solusi yang sangat unggul untuk melindungi perusahaan saat ini dimana mayoritas merupakan gabungan antara multisite, pekerja jarak jauh, dan cloud,” jelas Oktaviani.

Baca juga: Oracle Umumkan MySQL HeatWave di Amazon Web Services

Versa SASE, menurut Oktaviani, melindungi perusahaan dengan berbagai macam cara Next Gen Firewall, DOS Protection, Anti Malware, dan teknologi kemanan lainnya.

‘Dengan menggunakan Versa SASE pada dasarnya mempermudah pengguna kususnya perusahaan atau kantor utama untuk mengontrol akses browsing data dan menjaga data perusahaan selalu aman,” jelasnya.

Didukung pula dengan layanan MSP dari Hypernet Technologies memungkinkan partner mendapatkan layanan SASE dengan konsep #TerimaBeres, dengan skema pembiayaan OPEX yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan dari partner.

“Kunjungi situs resmi kami di www.hypernet.co.id, dan jangan lupa segera gunakan layanan terbaik kami sekarang juga,” ajak Oktaviani. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat