visitaaponce.com

Acer Luncurkan Kampanye Swift dengan Hadirkan Laptop Teringan di Dunia

Acer Luncurkan Kampanye Swift dengan Hadirkan Laptop Teringan di Dunia
Acer meluncurkan kampanye #IGoWithSwift dengan menghadirkan 2 laptop baru, yaitu Laptop Acer Oled 3 dan Laptop Acer Edge.(MI/Mesakh Ananta Dachi)

ACER meluncurkan kampanye #IGoWithSwift dengan menghadirkan 2 laptop baru, yaitu Laptop Acer Oled 3 dan Laptop Acer Edge.

Presiden Direktur Acer Herbet Ang, yang hadir dalam acara peluncuran tersebut, mengungkapkan kampanye Swift sebagai ajang untuk memperkenalkan segmen laptop yang mudah dibawa kemana-mana.

“Dengan pekerjaan yang berganti-ganti, hari ini di rumah, besok di kantor, saya butuh perangkat yang mudah dibawa. Swift adalah lini produk Acer yang ringan dan tipis. Hal itu agar mudah dibawa kemana-mana, karena ringan namun tetap bertenaga,” ungkap Herbet dalam kampanye Swift, di Jakarta, Rabu (12/10).

Baca juga: Acer Swift 5 Aerospace: Jawaban untuk Permasalahan Laptop Mobilitas Tinggi

Lebih lanjut, dalam kampanye itu, Acer akan meluncurkan dua laptop kelas swift terbaru yaitu Acer Oled 3 dan Acer Edge.

Acer Oled 3 memiliki spesifikasi lebar layar 14 inci, dengan resolusi 2.8K OLED dan 100 % DCI - P3. Menggunakan prosesor Intel Core i7 - 12700 H/ i5 - 12500 H, dengan kapasitas Ram 16 GB LPDDR 5 dan kapasitas Rom hingga 1 TB SSD NVMe. 

Acer Oled 3 memiliki bobot 1.4 kg, dengan ketipisan yaitu 17,9 mm, dengan menggunakan magnesium alloy sebagai bahan dari laptop.

Acer Oled 3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp13.499.999.

Sedangkan Acer Edge, memiliki spesifikasi lebar layar 16 inci, dengan resolusi 4K OLED dan 100% DCI - P3, lalu menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 6800U/ Ryzen 5 6600U, dengan kapasitas Ram 16 GB LPDDR5 dan kapasitas Rom hingga 1 TB SSD NVMe. 

Acer Edge memiliki bobot 1.1 kg, dengan ketipisan yaitu 12.9mm, dan menggunakan bahan dari Magnesium Alloy.

Acer Edge diklaim sebagai laptop teringan di dunia di kelas layar 16 inci. Acer Edge dibanderol dengan harga mulai dari Rp19.999.999.

Kepala Produk Konsumer Acer Theresia Hanydawati mengungkapkan Acer telah diuji dan melewati tes sendiri sehingga layak digunakan.

“Untuk setiap laptop Acer, semua sudah melalui tes, untuk ketahanan dan tekanan. Tidak perlu diragukan,” tegas Hanydawati. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat