visitaaponce.com

Ponsel Seri Tecno Camin 19 Pro Miliki Teknologi Fotografi Mumpuni

Ponsel Seri Tecno Camin 19 Pro Miliki Teknologi Fotografi Mumpuni
Acara peluncuran smartphone seri Tecno Camon 19 Pro di Jakarta.(Ist)

SERI Tecno Camon 19 Pro kini telah resmi tersedia di pasar Indonesia. Peluncuran #YouLookSoGoodTonight berlangsung di Arosa Hotel Jakarta yang juga menampilkan girl band dari Bandung, Spark Girl.

Dalam peluncuran ponsel seri terbarunya, Tecno bekerja sama dengan Erajaya Digital, peritel terbesar di Indonesia.

Hal ini menjadi bukti keseriusan Tecno dalam memastikan produk terbaik dari Tecno dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

Baca juga : Nikon Corp Akhiri Produksi Bodi Kamera di Jepang

Tecno bekerja sama dengan Erajaya Digital sebagai mitra penjualan offline akan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan langsung pelanggan melihat dan mencoba produk Teno Camon 19 Pro.

"Dengan hadirnya seri Tecno Camon 19 Pro di Indonesia, kami ingin menghadirkan pengalaman terbaik, mulai dari performa kamera yang luar biasa untuk kondisi minim cahaya seperti kamera kelas flagship, hingga mendukung kecepatan Frame Rate per Second (FPS) terbaik yang tersedia dapat mendukung kebutuhan pengguna," ujar Ryan Zhang, Country Manager Tecno Indonesia dalam keterangan, Rabu (14/12).

"Selain itu, desain bezel tertipis di kelasnya menjadikan Tecno Camon 19 Pro tampil elegan namun tetap fashionable," ucapnya.

Baca juga : Lenovo dan Baidu Bermitra dalam Inovasi Kecerdasan Buatan di Ponsel

"Tecno Camon 19 Pro Mondrian, berkolaborasi dengan pelukis ternama Piet Mondrian dengan gaya seni geometris yang dituangkan pada belakang ponsel ini," jelas Ryan Zhang

Tecno telah sangat terlibat dalam bidang fotografi selama bertahun-tahun, dan telah memenangkan banyak penghargaan teknologi ponsel.

Untuk pasar ponsel Indonesia, memperkenalkan seri Tecno Camon 19 Pro untuk pertama kalinya dengan menghadirkan teknologi fotografi smartphone terkini kepada pengguna muda Indonesia.

Baca juga : Samsung Umumkan Kehadiran Galaxy A15 Series di Indonesia

Pada peluncuran #YouLookSoGoodTonight, Tecno juga mengajak peserta untuk merasakan pengalaman memotret dengan kamera seri Tecno Camon 19 Pro di area instalasi di mana mereka dapat mencoba fotografi low-light dengan subjek di ruangan minim cahaya.

Pada edisi Mondrian peserta juga dapat melihat pergantian warna pada bagian belakang ponsel menggunakan UV Light Box.

"Dengan semangat komitmen kami selalu mampu memberikan teknologi terbaik kepada seluruh konsumen kami," ujar Agus Supangat, Head of Sales Tecno Indonesia.

"Tecno kini menghadirkan desain dan fitur yang biasa dimiliki oleh smartphone kelas flagship," ucapnya.

"Tak hanya itu, kami juga berkolaborasi dengan Erajaya Digital, perusahaan terbesar pengecer di Indonesia, di mana Tecno Camon 19 Pro Mondrian hanya dijual secara eksklusif di Erafone," tutur Agus. (RO/OL-)9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat