visitaaponce.com

Gandeng Hypebeast, Oppo Luncurkan HypebeastNext 100 Indonesia

Gandeng Hypebeast, Oppo Luncurkan HypebeastNext 100 Indonesia
HypebeastNext 100 Indonesia diselenggarakan di Oppo Gallery Gandaria City, Jakarta.(Ist)

OPPO Indonesia sebagai brand yang human-centricselalu berupaya untuk mendukung dan mengembangkan industri kreatif Indonesia.

Untuk itu Oppo Indonesia berkolaborasi dengan Hypebeast Indonesia,secara perdana meluncurkan HypebeastNext 100 Indonesia.

Peluncuran HypebeastNext 100 Indonesia dilakukan pada Rabu (14/12) di Oppo Gallery Gandaria City, Jakarta.

Peluncuran Hypebeast Next 100 Indonesia terdiri dari pameran foto ataupun video, di mana ini sejalan dengan visi Oppo untuk terus melakukan inovasi dalam hal teknologi dan perkembangan industri kreatif.

Hypebeast Next 100 Indonesia merupakan kumpulan daftar individu paling berpengaruh dengan kontribusi luar biasa di bidang seni, fashion, desain, dan lifestyle.

Tokoh-tokoh pada pameran Hypebeast Next 100 Indonesia terdiri dari tokoh-tokoh inspiratif di bidang fashion, musik, seni & lifestyle mulai dari Aji Handoko, Akmal, Andrea Norberg, BAP, Baskara Putra, Christine Lafian, Dennis Arthur, Dwiky Ka, Fahmi Faisal, Jonathan Andy Tan, Mar Kristoff, Marshella Jastine, Mol Edrin, Rimbawan Gerilya, Rubianda, Ryan Adyputra, Sharon Angelia, Sulaiman Said, Tirta Mandira Hudhi, dan Yostria Gintarsa dimana setiap tokoh memiliki dorongan kreatifitas untuk berkarya.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, mengatakan,“Hypebeast Next 100 Indonesia merupakan kolaborasi lanjutan antara Oppo dan Hypebeast Indonesia."

"Ini membuktikan keterlibatan dan dukungan OPPO dalam pengembangan industri kreatif," katanya dalam keterangan pers, Kamis (15/12).

Baca juga: Ponsel Seri Tecno Camin 19 Pro Miliki Teknologi Fotografi Mumpuni

Kali ini Oppo mengangkat teknologi MariSilicon X, namun berbagai teknologi muktahir kreatif lainnya juga akan terus dikembangkan pada smartphone Oppo, khususnya pada Reno series.

"Kami terus berupaya agar smartphone OPPO Reno seriesdapat memudahkan orang-orang yang terlibat di industri kreatif,” jelas Patrick Owen.

Foto dan video portrait keseluruhan figur dalam pameran ini diambil dengan smartphone Oppo yaitu Oppo Reno8 Pro 5G “The Portrait Expert”.

Kamera Oppo Reno8 Pro 5G memiliki keunggulan yang dilengkapi dengan dengan NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan oleh Oppo, MariSilicon X. 

Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, Oppo Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

"Apalagi ditambah keberadaan Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di kamera depan, dan sensor IMX766 di kamera utama untuk pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang sangat menakjubkan," jelas Patrick. 

Profil lengkap dari para individu terpilih tahun ini bisa dilihat di website Hypebeast Indonesia: #

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat