visitaaponce.com

Samsung Dikabarkan Bakal Suntik Mode 2x ke Galaxy S23 Series

Samsung Dikabarkan Bakal Suntik Mode 2x ke Galaxy S23 Series
Iklan ponsel pintar Samsung Galaxy S23, Galaxy S23+, dan Galaxy S23 Ultra terpampang di salah satu gedung di Seoul, Korea Selatan.(AFP/JUNG YEON-JE)

WALAU kamera Galaxy S23 series dirasa sudah sangat baik, namun ada satu fitur yang dirasa belum dimiliki olehnya, yaitu zoom portrait 2x. Kabarnya Samsung akan menghadirkan fitur tersebut.

Mengutip GSM Arena, saat ini, Galaxy S23 series didukung mode zoom portrait 1x dan 3x, beralih antara kamera utama dan unit kamera telefoto 3x dengan sensor 10MP serta panjang fokal setara 70mm.

Zoom portrait 2x, tetap menggunakan kamera utara dengan zoom digital, dan sejumlah fotografi komputasi untuk meningkatkan hasil foto. Setelah tersedia untuk Galaxy S23, Galaxy S23+, dan Galaxy S23 Ultra, mode zoom portrait 2x ini diwacankan akan tersedia di Galaxy S22 series dan Galaxy Z Fold4.

Baca juga: Galaxy A24, Ponsel Samsung Terbaru Seharga Rp3 jutaan

Sebelumnya, Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan ponsel pintar terbarunya di kelas menengah (mid-range) yaitu Galaxy A24. Perangkat tersebut ditawarkan sebagai 'senjata' baru Samsung di kelas harga Rp3 jutaan.

Layarnya sudah menggunakan panel Super AMOLED ukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi FHD+. Tingkat kecerahan yang sampai 1.000 nits menjamin layar tetap cerah dan jelas ketika di bawah sinar matahari atau di luar ruangan.

Baca juga: Samsung Hadirkan Nightography di Galaxy A54 5G

Galaxy A24 juga memiliki refresh rate layar 90Hz dan diklaim memanjakan mata saat menikmati beragam konten hiburan, terutama gaming. Fitur eye-care sebagai perlindungan mata mengurangi blue light hingga 6% sehingga aman bagi mata pengguna. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat