visitaaponce.com

IMS Tawarkan Solusi Cerdas untuk Keamanan Kota

IMS Tawarkan Solusi Cerdas untuk Keamanan Kota
Acara Smart City Solution di Surabaya, Jawa Timur.(Dokumentasi pribadi.)

SUATU kota sekarang membutuhkan teknologi yang memudahkan dalam menjaga keamanan dan mengatur ketertiban warga. Karenanya, kini banyak perusahaan membuat sejumlah teknologi untuk menjamin hal tersebut. Salah satunya ialah PT Integra Mitra Solusi (IMS) yang menghadirkan kolaborasi dua merek terkenal, Dahua Technology dan DSPPA. 

Dahua Technology fokus pada visual live streaming dan pemantauan area. Keahlian DSPPA dalam sistem speaker outdoor public address system untuk evakuasi cepat tanggap. "Kolaborasi ini menghasilkan sistem pemantauan kota yang lengkap, menggabungkan informasi visual dengan instruksi suara yang jelas dan tegas," ujar Davis Hartanto, Manager Division Of Commercial IMS, dalam keterangan tertulis, Kamis (13/7). 

Pada sisi sistem keamanan oleh Dahua, ada solusi seperti Vehicle Counting & Classification, Smart Traffic System Camera, dan Long Range PTZ untuk memastikan keamanan dan analisis data yang efektif di era digital. Di lini produk speaker public address IMS dari DSPPA membawa beberapa teknologi yaitu sistem tata suara yang memiliki daya jangkauan luas karena dapat mengontrol dan mengirimkan perintah suara dari jarak jauh. Ini memberikan fleksibilitas dalam menghadapi situasi darurat yang membutuhkan tindakan cepat seperti kebakaran, gempa bumi, huru-hara, dan situasi yang kurang kondusif.

Baca juga: Komisi Eropa Setujui Akuisisi VMware oleh Broadcom 

Baru-baru ini, pada acara Smart City Solution di Surabaya, Jawa Timur, pihaknya berbagi wawasan dengan instansi pemerintahan kota dan provinsi yang hadir. Ini dilakukan karena semua pihak memiliki visi sama dalam memajukan kota yang lebih baik. Saat itu, IMS dan Dahua juga menawarkan sesi uji coba kepada para audiens agar dapat melihat dan merasakan sistem bekerja dalam situasi nyata. Hal ini bertujuan meningkatkan kepercayaan konsumen bahwa solusi yang ditawarkan termasuk tepat bagi mereka yang mengalami permasalahan pengamanan kota.

Pihaknya berharap dapat terus mengadakan acara Smart City Solution agar dapat berbagi wawasan terkini tentang berbagai masalah dan tantangan yang dihadapikota. Pada roadshow selanjutnya IMS akan mengadakan acara yang diadakan secara besar-besaran di Ibu Kota DKI Jakarta. Akan hadir mitra-mitra dari seluruh kota di Indonesia untuk menciptakan pengalaman tidak terlupakan dari seluruh rangkaian peralatan sistem keamanan terpadu. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat