visitaaponce.com

Microsoft dan Sony Sepakat Call Of Duty tetap Ada di Playstation

Microsoft dan Sony Sepakat Call Of Duty tetap Ada di Playstation
Call of Duty Modern Warfare 3 untuk Playstation 3.(AFP/ETHAN MILLER)

BERDASARKAN dari informasi yang sudah beredar, Microsoft sudah secara sah dan legal dalam membeli Activision Blizzard. Namun, banyak penggemar Call of Duty yang merupakan game unggulan dari Activision dan terkhusus untuk para pemain Playstation bahwa mereka akan kehilangan game favorit karena Call of Duty juga akan diisukan menjadi game eksklusif dari Xbox.

Namun, Microsoft dan Xbox mematahkan semua rumor tersebut. Mereka sudah mendapatkan kesepakatan sekaligus persetujuan bahwa Call of Duty akan menjadi game yang masih bisa dimainkan oleh para pemain Playstation. Jadi, untuk para pemain Playstation masih bisa menikmati game FPS kompetitif tinggi tersebut dengan platform PS4 atau PS5.

Hal ini memang sudah dikonfirmasi oleh Phil Spencer melalui akun resminya di Twitter yang mengatakan bahwa mereka dengan senang menginformasikan terkait kesepakatan dengan Sony untuk game Call of Duty.

Baca juga: Microsoft akan Setop Layanan Cortana di Windows

“Kami mengumumkan bahwa Microsoft dan Playstation sudah setuju untuk Call of Duty masih bertahan di Playstation merujuk dari akuisisi Activision Blizzard. Kami juga ingin tetap memberikan kepada para pemain untuk memilih game favorit mereka dengan bebas,” cuitan Phil Spencer, CEO Microsoft Gaming.

Ini menjadi salah satu peristiwa yang cukup bersejarah untuk industri gaming. Setelah rumor yang simpang siur, pada akhirnya Microsoft berhasil untuk mengakuisisi Activision Blizzard. Bahkan Microsoft berhasil mengalahkan pihak Federal Trade Commission (FTC) pada ranah hukum dan mewujudkan pembelian Activision blizzard.

Baca juga: Sony akan Tetap Memproduksi Ponsel Pintar

Dengan berhasilnya Microsoft membeli Activision Blizzard, maka game eksklusif yang dimiliki oleh Xbox akan semakin banyak. Bahkan, pihak Xbox sendiri sudah siap untuk bersaing dengan Playstation yang memang sudah terkenal dari game Exclusive dari Sony Playstation. (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat