visitaaponce.com

Promo Spesial di Grand Opening iBox Apple Premium Partner Summarecon Mall Serpong

Promo Spesial di Grand Opening iBox Apple Premium Partner Summarecon Mall Serpong
iBox Apple Premium Partner Summarecon Mall Serpong(DOK.iBox SMS )

KABAR baik untuk pecinta teknologi dan penggemar produk-produk inovatif dari Apple. iBox membuka outlet Apple Premium Partner di Summarecon Mall Serpong. 

Sebagai destinasi utama pecinta teknologi, iBox tidak hanya mengundang khalayak untuk merasakan berbagai produk inovatif Apple, tetapi juga menawarkan banyak promo.

Untuk merayakan momen istimewa ini, iBox Apple Premium Partner Summarecon Mall Serpong menghadirkan sejumlah promo menarik yang tak boleh dilewatkan.

Selama periode grand opening iBox Apple Premium Partner Summarecon Mall Serpong, tersedia promo eksklusif hemat hingga Rp4,2 juta untuk produk pilihan. Dari iPhone terbaru hingga Macbook. Ini menjadi momen kesempatan emas untuk memiliki gadget Apple favorit. 

Dengan dukungan para expert, pecinta teknologi bisa mengeksplorasi berbagai fitur mutakhir dan mendapatkan panduan langsung tentang cara memaksimalkan penggunaan perangkat Apple. 

Tak bisa disangkal, grand opening iBox Apple Premium Partner di Summarecon Mall Serpong merupakan kesempatan emas yang sayang jika dilewatkan. Banyaknya promo menarik yang menanti seperti potongan harga, diskon bank menggiurkan, dan poin MyEraspace yang melimpah akan membuat pengalaman belanja lebih puas. 

Jadi, pastikan mengunjungi iBox Apple Premium Partner Summarecon Mall Serpong dan temukan produk Apple terbaik dengan penawaran istimewa selama periode grand opening! (RO/R-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Agus Triwibowo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat