visitaaponce.com

Summarecon Serpong Bidik Marketing Sales Rp100 Miliar dari Pesta KPR 2023

Summarecon Serpong Bidik Marketing Sales Rp100 Miliar dari Pesta KPR 2023 
Summarecon Serpong gelar Pesta KPR 2023(MI/Gana Buana)

Summarecon Serpong menargetkan pendapatan pra-penjualan atau marketing sales sebesar Rp100 miliar dari gelaran Pesta KPR 2023. Acara pameran produk unggulan Summarecon Sepong ini digelar sejak Jumat (21/7) hingga Minggu (30/7) mendatang di Summarecon Mall Serpong. 

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan, pameran ini bertujuan untuk mempermudah calon konsumen yang cocok dengan kebutuhan mereka di kawasan Summarecon Serpong. Apalagi, adanya kerjasama dengan 11 perbankan konsumen bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan mereka. 

“Pesta KPR ini kami jadikan sebagai wadah, biasanya orang cari properti datang ke kantor dulu, tanya barangnya mana, yang masih ada yang mana lalu milir lagi yang cocok yang mana, uangnya gimana, nah kalau ada pesta KPR ini jadi ‘one stop property product buat para property seeker di Summarecon Serpong’,” ungkap Magdalena saat ditemui Media Indonesia, Minggu (23/7).

Baca juga: Dipasarkan Mulai Rp2,4 Miliar, Klaster Strozzi Diluncurkan Awal Juni

Magdalena mengakui, Pesta KPR 2023 akan sangat efektif dalam meningkatkan marketing sales dan penjualan Summarecon Serpong di tahun ini. Di acara Pesta KPR 2023, ada belasan produk yang ditawarkan Summarecon Serpong, yaitu rumah tapak, strata, dan ruko.

“Sebab, acara ini menjadi wadah yang aman bagi konsumen untuk membeli properti. Tak sedikit konsumen yang menunggu acara ini,” tuturnya.

Baca juga: Heron Ditawarkan Sebagai Selebrasi Kesuksesan

Untuk produk unggulan, kata Magdalena, Summarecon Serpong punya klaster Strozi dan Heron menjadi favorit para konsumen. Klaster Heron merupakan produk premium Summarecon Sepong yang diluncurkan sejak November 2022 lalu. Klaster ini telah terjual sebanyak 80% dari total keseluruhan unit dan kini sudah mulai dibangun. Heron ditawarkan dengan harga mulai dari Rp5,2 miliar. 

Sedangkan, Klaster Strozi mulai dipasarkan sejak 10 Juni 2023 dan telah terjual sebanyak 70% sejak hari pertama penjualan. Satu unit rumah di Klaster Strozi dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,4 miliar. Klaster tersebut dibangun dengan konsep rumah ramah lingkungan dan akan diserahterimakan hanya dalam waktu 21 bulan.

Magdalena menuturkan, perta KPR merupakan acara tahunan dan akan kembali digelar oleh SMRA pada Oktober 2023 mendatang. Namun, even ini diperhntukan untuk produk Summarecon secara keseluruhan.

Tawarkan Bunga 3%

Head of Marketing Summarecon Serpong Liu Yanto Chandra mengatakan, konsumen juga bisa berkonsultasi dengan konsultan legal, terkait dengan hak guna bangunan (HGB) hingga sertifikat hak milik. Event Pesta KPR menawarkan bunga 3% fixed sampai dengan 2 tahun. Konsumen pun bisa menanyakan kembali promo yang tersedia sesuai dengan bank pilihan yang dipilih oleh konsumen untuk melakukan pembelian unit.

“Jadi konsumen sudah tidak perlu pusing lagi, di sini sudah tersedia semua,” kata dia. 

Summarecon Serpong berkolaborasi dengan 11 partner bank, seperti Bank BCA, Permata, OCBC NISP, UOB, Panin Bank, Bank Mandiri, Bank Danamon, CIMB Niaga, Bank BNI, CCB Indonesia, dan Maybank. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat