visitaaponce.com

Sharp Tech Day Berlangsung 10-12 November 2023 di Tokyo

Sharp Tech Day Berlangsung 10-12 November 2023 di Tokyo
Untuk pertama kali akan digelar Sharp Tech-Day sebagai pameran teknologi berskala besar dimulai pada Jumat-Minggu, 10-12 November 2023.(Dokpri.)

UNTUK pertama kali akan digelar Sharp Tech-Day sebagai pameran teknologi berskala besar dimulai pada Jumat-Minggu, 10-12 November 2023, di Tokyo Big Sight (Koto-Ku, Tokyo). Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Sharp Corporation ke-111 sejak didirikan pada 15 September 1912. Situs website https://global.sharp/techday/ pun diresmikan guna memberikan informasi lebih lanjut mengenai acara ini. 

Dengan mengusung tema Be a Game Changer - Teknologi yang mengubah masa depan kita, Sharp akan memperkenalkan terobosan inovatif yang dapat mendorong pertumbuhan berkelanjutan jangka menengah dan panjang. Pada area  pameran akan dibagi menjadi empat zona yaitu Smart Living, Smart Industry, Smart Cities, dan Sustainability. "Setiap zona akan bekerja sama dengan mitra bisnisnya, sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman dalam mencoba layanan dan produk yang memiliki inovasi dalam bidang teknologi," papar Pandu Setio, PR & Brand Communication Department Sharp Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulis, Senin (18/9/2023). 

Baca juga: Prancis Perintahkan Penjualan Apple iPhone 12 Dihentikan karena Radiasi

Selain itu, berbagai sesi program seperti talkshow dengan tokoh-tokoh terkemuka akan dijadwalkan dan dapat menjadi peluang bagi perusahaan startup, mahasiswa, dan para pencari kerja untuk mendapatkan informasi dan kesempatan berjejaring. Sesi ini akan dibuka untuk umum agar dapat diikuti oleh berbagai macam kalangan dari latar belakang yang berbeda seperti pebisnis, masyarakat umum, pelajar, dan keluarga.

Sharp akan terus menghadirkan inovasi unik dalam berbagai bidang, termasuk cara masyarakat menjalankan kehidupannya dan bekerja. Melalui hal tersebut Sharp ingin mempertahankan citra sebagai merek yang dekat kepada konsumennya di seluruh dunia dan secara berkelanjutan menghadirkan nilai-nilai baru kepada dunia. 

Baca juga: TikTok Menentang Wacana Larangan Transaksi Media Sosial di Indonesia

Sejak didirikan pada 1912, Sharp berdasarkan keyakinan dalam menjalankan bisnis yaitu ketulusan dan kreativitas. Perusahaan menghadirkan banyak produk pertama di Jepang dan dunia. Kekuatan pendorong di balik setiap inovasi ini ialah teknologi. Korporasi Jepang ini terus berupaya mengembangkan teknologi inovatifnya, menciptakan perkembangan yang dapat mengubah kebiasaan, dan mencapai pertumbuhan yang berkontribusi terhadap pembangunan dunia. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat