visitaaponce.com

Manfaatkan Keterampilan Digital, Dzikry Nur Alam Bantu UMKM Kembangkan Usaha

Manfaatkan Keterampilan Digital, Dzikry Nur Alam Bantu UMKM Kembangkan Usaha
Dzikry Nur Alam(Dok. Pribadi)

KETERAMPILAN di bidang digital menjadi salah satu kebutuhan saat ini, termasuk untuk mengembangkan skala usaha. Hal itu pun menjadi perhatian pemuda asal  Surabaya, Jawa Timur,  Dzikry Nur Alam. 

Dzikry yang menekuni kemampuan digital, terutama pemasaran digital, banyak membantu pelaku UMKM untuk bisa mengembangkan skala bisnisnya. Sebagai seorang SEO Specialist, Mas Dzikry memiliki pemahaman mendalam tentang algoritma mesin pencari dan strategi pemasaran online yang efektif. 

Kemampuannya membawa berbagai bisnis ke tingkat yang lebih luas dan pendapatan yang signifikan telah membuatnya menjadi seorang yang sangat dicari dalam dunia digital.

Baca juga : Sandiaga Berdayakan Pemuda Desa Demi Wujudkan  4,4 Juta Lapangan Kerja Baru

"Salah satu fokus utama saya adalah membantu pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk mengembangkan bisnis mereka. Dengan menerapkan teknik-teknik digital marketing dan SEO, maka hal itu akan membantu UMKM bersaing secara efektif dalam pasar yang kompetitif " ujar Dzikry.

Selain terlibat secara langsung dalam membantu UMKM, Dzikry juga kerap membuat konten edukasi mengenai teknologi, pemasaran digital, dan topik terkait lainnya.

Baca juga : Di Tengah Kontroversi, Pelaku UMKM Curhat Soal Pentingnya Social Commerce

Ia berharap dengan konten tersebut, makin banyak individu dan pelaku usaha semakin terbantu untuk mengembangkan diri dan usahanya. Ia juga sukses menciptakan komunitas yang terus tumbuh dan berkembang.

Sebagai seorang wirausaha, Dzikry telah membangun jaringan bisnis yang kuat. Koneksi-koneksi ini mencakup klien, mitra bisnis, dan rekan-rekan sejawat dalam industri. Jaringan ini merupakan aset berharga yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan bisnisnya.

"Saya berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi klien," pungkas Dzikry.. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat