visitaaponce.com

Berawal dari Kainnesia, Pemuda asal Banyumas Ini Sukses Jadi Bangun Agensi Digital

Berawal dari Kainnesia, Pemuda asal Banyumas Ini Sukses Jadi Bangun Agensi Digital
Nur Salam(Dok. Pribadi)

NUR Salam, pemuda asal Banyumas, Jawa tengah, menghabiskan masa kuliahnya dengan memulai karier bisnisnya. Ia mencoba berbagai bidang, seperti konveksi, kuliner, dan lainnya, hingga pemuda kelahiran 1994 itu fokus di bidang pemasaran digital.

Awalnya Nur Salam membangun Kainnesia sebagai medium memperkenalkan kain tenun Indonesia ke khalayak. Kainnesia mendapatkan sambutan positif hingga mendapatkan lebih dari 152 ribu pengikut di Instagram dan telahmmeraih verifikasi centang biru di media sosial.

Dari pengalaman itu, Nur Salam pun membangun bisnis agensi di bidang media sosial dan media untuk branding usaha dan personal branding. Biru Digital Agency yang dikembangkannya membantu akun pribadi dan bisnis dalam pemasaran digital, hingga mendapatkan verifikasi centang biru di Instagram atau media sosial lain.

Baca juga : Akbar Febians Sukses Bangun Bisnis Parfum Brand Jayrosse Via Tiktok

Dengan akun terverifikasi di media sosial, membantu dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan dan pengikut akun. Untuk mengantisipasi penipuan, akun instagram pribadi atau bisnis harus verified. 

“Kita harus pandai membangun personal branding di era digital. Untuk menaikan kepercayaan audience, gunakan personal branding Anda,” kata Nur Salam dalam keterangannnya.

Nur Salam juga memberikan tips personal branding dan pemasaran media sosial lewat akun @salamnesia,

Ia menegaskan, pemasaran digital menyediakan banyak peluar karier bagi yang ingin menekuninya. 

"Karier didunia digital marketing bisa menjadi copywriter, content creator, social media spesialist, advertiser, dan masih banyak lagi. Mulailah dengan satu bidang yang akan menjadi spesialis di bidang tersebut, selanjutnya bisa dipelajari skill lain agar mendukung karirmu," pungkasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat