visitaaponce.com

Logitech Resmikan Experience Store di Indonesia

Logitech Resmikan Experience Store di Indonesia
Logitech Indonesia meresmikan pembukaan experience store pertamanya, tepatnya di kawasan Erajaya Digital Complex, Pantai Indah Kapuk 2.(dok ist)

HARI ini Logitech Indonesia meresmikan pembukaan experience store pertamanya, tepatnya di kawasan Erajaya Digital Complex, Pantai Indah Kapuk 2. Sudah lebih dari 42 tahun Logitech hadir menemani para pengguna sebagai perusahaan penyedia perangkat untuk bekerja dan bermain game.

Experience store ini memungkinkan para pengguna untuk mencoba langsung keunggulan berbagai lini produk dari Logitech dan Logitech G di berbagai experience corner yang tersedia.

“Setelah sekian lama Logitech hadir di Indonesia menjadi teman bekerja dan bermain game, kini saatnya kami hadir lebih dekat dengan Anda. Mencoba, merasakan, serta menentukan perangkat kerja dan bermain terbaik kini menjadi semakin dekat,” ujar Ismail Maksum selaku Country Manager dari Logitech Indonesia, Senin (23/10).

 “Kami berharap Logitech Experience Store hadir menjadi sebuah solusi bagi para pelanggan setia kami, agar mereka bisa mendapatkan experience secara langsung berbagai produk unggulan Logitech sebelum membeli.” tambahnya.

baca juga: Logitech Rilis Keyboard Ergonomis Waven Keys

Logitech Experience Store mempunyai 4 experience corner dengan keunggulan masing-masing untuk memenuhi kebutuhan bekerja dan bermain.

Di POP experience corner Anda dapat menemukan rangkaian lini produk POP mouse dan keyboard POP Keys. Logitech POP collection dirancang untuk meningkatkan mood Anda saat bekerja dengan kemudahan akses ke tombol emoji favorit.

Selain itu, terdapat pula MX experience corner yang menghadirkan lini produk terbaik Logitech, yaitu MX Master 3s, MX Anywhere 3s, dan MX Keys S. Semua produk tersebut dirancang untuk membuat pekerjaan menjadi lebih mudah dengan berbagai fitur unggulan seperti smart actions, Logitech FlowTM, dan lainnya.

Logitech juga menghadirkan berbagai work desk setup yang dirancang khusus untuk memberikan inspirasi pada ruang kerja Anda agar lebih berwarna.

Bagi Anda yang suka bermain game, Logitech G juga menghadirkan gaming experience corner yang memungkinkan Anda mencoba berbagai produk gaming terbaru seperti PRO X 2 Superlight Mouse, PRO X TKL LIGHTSPEED Keyboard, dan PRO X 2  LIGHTSPEED Headset yang mampu memberikan pengalaman layaknya para atlet eSports dunia. (N-1)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat