visitaaponce.com

Inovasi ViewSonic Dengan Produk Dalam Negeri

Inovasi ViewSonic Dengan Produk Dalam Negeri
Pemaparan produk dalam negeri dalam acara ViewSonic Solution Day 2023 dengan tema “Connecting The Dots” di Jakarta, Selasa (24/10/2023)(MI/Siswantini Suryandari )

ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual global terkemuka terus berinovasi dengan menggelar ViewSonic Solution Day 2023 dengan
tema “Connecting The Dots” yang diselenggarakan di Jakarta, Selasa (24/10).

Eko Handoko Wijaya, Country General Manager ViewSonic Indonesia mengatakan tema “Connecting The Dots” terinspirasi oleh filosofi Tree Ecosystem, yang menghubungkan cabang-cabang/simpul-simpul yang membentuk sebuah ekosistem yang baik dan terintegrasi.

ViewSonic menampilkan berbagai solusi dengan skenario berbeda-beda antara lain, Produk Dalam Negeri, Digital Finance Solutions, Interactive Presentation, Teaching & Learning Trend, Big Screen Big Ideas, dan Modern Game Hub.

Baca juga : Siapkan Ahli Data dan Perangkat Lunak, UKWMS buka Prodi Informatika

"Produk ViewSonic telah tersertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yaitu ViewSonic IFP 49.87% dan ViewSonic Proyektor 27.9%. Produk-produk tersebut sangat cocok digunakan di ruang meeting pemerintahan, rapat-rapat di instansi pemerintah akan lebih efektif," ujarnya.

Ia menambahkan produk dalam negeri ini juga dilakukan kualitas kontrol dengan standar internasional sehingga produk dengan kualitas yang tinggi tetap bisa didapatkan di tanah air Indonesia ini.

"Partner kami PT Zeras menggunakan kedua produk utama tersebut serta produk lainnya seperti monitor portable touch screen, dan vCast Button, camera & soundbar mengusung konsep smart meeting room," jelasnya.

Baca juga : Tiga Ahli Siber Muda Indonesia Ikuti Global Cybersecurity Camp 2024 di Thailand

Viewsonic membawa salah satu solusi banking modern dengan konsep digitalisasi bank. Nasabah dapat bertransaksi dengan mesin serta verifikasi atau validasi diri dengan fingerprint, swipe magnetic card.

Inovasi lainnya adalah Interactive Presentation. Yaitu presenter dalam membawakan materi presentasi secara interaktif di auditorium/ruang seminar.

Presenter dapat mengontrol/menulis/mencoret/melakukan highlight pada saat presentasi tanpa perlu memalingkan pandangannya ke peserta/tamu acara tersebut. Segala sesuatu yang ingin dipresentasikan dapat dilihat secara langsung di layar proyektor. (N-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat