visitaaponce.com

LG Hadirkan Koleksi Kulkas dengan Perpaduan Estetika dan Teknologi Tinggi

LG Hadirkan Koleksi Kulkas dengan Perpaduan Estetika dan Teknologi Tinggi
LG Electronics Indonesia (LG) resmi memperkenalkan koleksi kulkas terbarunya.(Ist)

DENGAN menghadiri opsi LG Objet Collection, LG Electronics Indonesia (LG) resmi memperkenalkan koleksi kulkas terbarunya.

Dengan membawa nama Objet Collection, line-up kulkas terbaru ini mengedepankan keunggulan estetika yang menciptakan harmonisasi antar ruang dan memberikan kenyamanan penghuninya.

Terdiri dari LG Objet Collection InstaView, Larder (kulkas), Freezer dan Bottom Freezer, koleksi ini hadir dengan pilihan warna pop modern.

Baca juga: Panasonic Sematkan Teknologi Mutakhir Jaga Kesegaran Makanan di Lemari Es Terbaru

“Tidak hanya inovatif pada fungsi, kulkas LG Objet Collection juga memiliki sentuhan akhir yang lebih berwarna yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern,” ujar Jungsoo An, Product Director Kitchen Appliances for LG Electronics Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (24/11).

 Kulkas ini, menurut Jungsoo An, menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen yang mencari keselarasan dalam ruang. Serta memberi kesempatan pada pengguna untuk mengadaptasi ruang mereka sesuai keinginan.

Baca jugaIni Tips Menyimpan Sayuran di Lemari Pendingin agar Tetap Segar

Kulkas LG Objet Collection InstaView, salah satu unggulan dalam koleksi ini, menghadirkan fitur InstaView Door-in-Door yang memungkinkan pengguna melihat isi dalamnya tanpa membuka pintu.

Cukup ketuk dua kali pada panel kaca yang elegan dan pintu akan transparan, menjaga udara dingin di dalamnya dan meminimalkan fluktuasi suhu.

LG Objet Collection InstaView berikan kemewahan dalam memilih baik dari segi finishing maupun warna.

Pada bagian atas berwarna Mist Green Glass yang menakjubkan dan bagian bawah berwarna Mist Beige Glass yang memancarkan pesona lembut dan berkelas.

Keindahan yang tak tertandingi dalam setiap nuansa warna memberikan sentuhan eksklusif, menghadirkan kemewahan yang tidak hanya terlihat tetapi juga terasa dalam ruang dapur Anda.

Baca juga: Canggih, Kulkas ini Terbuka dengan Perintah Suara

Kulkas LG Objet Collection InstaView telah dirancang dengan proporsi yang proporsional, memiliki tinggi 1,860mm dan lebar sekitar 914mm.

Kulkas LG Objet Collection menampilkan fasad yang sangat ramping dengan pintu yang sepenuhnya datar dan pegangan Square Pocket

Handles yang halus menambah kesan mewah pada dapur. Produk LG terbaru ini mengadopsi desain Multi-Door empat pintu yang yang menawarkan kemudahan akses menyimpan makanan.

Pada bagian dalam kabin penyimpan bahan makanan dan minuman, LG menyematkan fitur Hygiene Fresh+.

Filter udara yang mendapat reputasi sebelumnya dari berbagai lemari es premium LG ini bekerja untuk mengeliminasi berbagai bakteri hingga 99.99% yang mungkin melekat pada bahan makanan dan minuman pada saat menyimpannya didalam lemari es.

Di samping itu, filter ini juga meminimalisir bau tidak sedap dalam kabin lemari es. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat