visitaaponce.com

OPPO Find N3 Series, Smartphone Lipat dengan Desain Tertipis di Kelasnya

OPPO Find N3 Series, Smartphone Lipat dengan Desain Tertipis di Kelasnya
Salah satu keunggulan dari kedua smartphone lipat ini adalah baterai yang lebih tahan lama,(Ist)

FUNGSI smartphone atau ponsel menjadi semakin sentral dalam aktivitas sehari-hari. Bahkan, makin banyak kegiatan yang kini lebih nyaman dilakukan dengan smartphone.

OPPO, perusahaan teknologi terkemuka di dunia,hadir dengan smartphone flagship terbarunya, OPPO Find N3 Series, yang mencakup dua varian unggulan yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip.

Salah satu keunggulan dari kedua smartphone lipat ini adalah baterai yang lebih tahan lama sehingga dapat mendukung aktivitas sehari-hari pengguna dengan lebih lama tanpa harus sering di-charge.

Baca juga: OPPO Perkenalkan Find N3 Series ke Warga Bandung

Kedua perangkat ini menjanjikan pengalaman premium tanpa kompromi, menggabungkanfungsionalitas, desain elegan, serta teknologi canggih.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menjelaskan, “OPPO Find N3 Series dirancang dengan memahami bahwa pengguna smartphone modern membutuhkan perangkat yang tidak hanya tampil elegan, tetapi juga dapat diandalkan sepanjang hari."

"Dengan kapasitas baterai yang besar, pengguna OPPO Find N3 Series yang umumnya punya mobilitas tinggi dan selalu produktif bisa memaksimalkan berbagai fitur dan aplikasi tanpa khawatir harus mengisi daya berkali-kali," kata Patrick dalam keterangan, Jumat (8/12).

"Tentunya ini memberikan kemudahan dan kenyamanan menggunakan foldable smartphone yang luar biasa untuk menuntaskan aktivitas sehari-hari,” tambahnya,

Kapasitas Baterai Terbesar di Kelas Smartphone Foldable

OPPO Find N3 dilengkapi dengan baterai berdaya besar 4.805mAh, sedangkan OPPO Find N3 Flip dibekali baterai berkapasitas 4.300mAh dan keduanya merupakan foldable dengan kapasitas baterai terbesar saat ini di Indonesia.

Baca juga: Oppo Find N3 Flip Dibanderol Rp29,9 Juta, Cek Spesifikasinya

Oleh karena itu, perangkat OPPO Find N3 Series untuk bertahan sepanjang hari menemani setiap aktivitas penggunanya.

Charge Ultra Cepat, Aktif Sepanjang Hari

OPPO Find N3 Series juga menawarkan pengalaman pengisian daya yang cepat dan efisien.Dilengkapi dengan fitur fast charging, mengisi daya OPPO Find N3 Series betul-betul tidak perlu waktu lama.

OPPO Find N3 dilengkapi SUPERVOOC Flash Charge 67W mampu mengisi daya baterai dengan cepat, 35% setelah 10 menit, dan penuh pada 42 menit.

 Sedangkan OPPO Find N3 Flip memiliki SUPERVOOC Flash Charge 44W mampu mengisi daya baterai sebesar 50% dalam waktu 23 menit.

Baca juga: Manjakan Pengguna, OPPO Find N3 Hadirkan Kualitas Kamera Terbaik

“Pengisian daya yang cepat serta kapasitas baterai yang besar merupakan solusi yang praktis dan efisien bagi konsumen premium OPPO yang selalu memiliki aktivitas yang padat," jelas Patrick.

"Kami juga sudah menyertakan secara langsung charger dalam seluruh paket pembelian OPPO Find N3 Series, karena kami berkomitmen memberikan pengalaman foldable smartphone tanpa kompromi,” tambah Patrick.

Performa High-end yang Tahan Lama

Tak hanya memiliki keunggulan di baterai, OPPO Find N3 Series menjadi smartphone fold maupun flip pertama dengan 3 kamera flagship, dan memberikan pengalaman performa yang seamlessbagi pengguna.

OPPO Find N3 Series merupakan tonggak baru dalam desain smartphone flip dan juga foldable, membawa pengguna pada era baru yang dipenuhi dengan kreativitas dan kemampuan teknologi yang tanpa batas.

Dengan serangkaian fitur canggih dan desain yang memukau, OPPO Find N3 Series memastikan bahwa pengguna tidak hanya mendapatkan smartphone, namun juga pengalaman yang benar-benar revolusioner. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat