visitaaponce.com

Platform Komunitas FollowMe Umumkan Pemenang Kontes

Platform Komunitas FollowMe Umumkan Pemenang Kontes
Ilustrasi(Ist)

FOLLOWME, komunitas sosial trading global yang menyediakan platform komunikasi bagi trader global, mengumumkan hasil akhir Kontes Trading FollowMe Season 13.

Acara yang diikuti 9.835 akun trader berbakat dari 43 negara dengan berbagai latar belakang dan tingkat pengalaman ini bersaing meraih peringkat teratas dengan keterampilan dan strategi yang berbeda.

Kontes Trading Season 13 yang didukung peraih penghargaan Best Broker Bappebti, DCFX, dan broker lainnya memberikan kesempatan bagi peserta memamerkan keahlian mereka di dunia trading yang dinamis.

Baca juga: Cuanz dan Sucor Sekuritas Ajak Anak Muda Trading Saham secara Virtual

"Setelah ronde-ronde trading yang intens, kami mengumumkan pemenang teratas grup akun besar yaitu, @Dragon, @Watch, dan @Brood dengan keuntungan bersih sebesar US$229.853 selama periode kontes," ungkap Direktur Operasional FollowMe Mark Wu, melalui keterangan tertulis, Selasa (23/1).

Para pemenang, lanjut dia, mendapatkan hadiah utama hingga US$21.000. "Kemenangan luar biasa ini jadi bukti kekuatan pengetahuan, pemikiran strategis, dan kemampuan trading yang luar biasa."

"Prestasi mereka juga luar biasa dan dedikasi mereka menjadi inspirasi bagi trader di seluruh dunia yang menyoroti potensi luar biasa dalam komunitas trading kami," kata Mark Wu.

Baca juga: Ikut Kembangkan Ekosistem Kripto di Indonesia, Tokocrypto bakal Gencarkan Edukasi

Mark Wu menjelaskan Kontes Trading Season 13 tidak hanya menyediakan platform bagi trader global untuk memamerkan keterampilan, tapi juga mendorong terciptanya komunitas dengan minat yang sama tentang trading.

Peserta memiliki kesempatan terhubung, berbagi ide, dan belajar satu sama lain, menciptakan lingkungan kolaboratif serta saling mendukung. 

"Kami tetap berkomitmen memberdayakan trader dan menyediakan mereka dengan alat dan sumber daya untuk kesuksesan. Melalui Kontes Trading Season 13, kami terus mengembangkan komunitas trading global yang berkembang pesat," pungkas Mark Wu.

Untuk pemenang bisa dilihat di www.followme.com/contest, termasuk mempelajari lebih lanjut tentang Kontes Trading Season 13. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat