visitaaponce.com

Layanan CTO Perkuat Direktorat Teknologi Informasi Perusahaan

Layanan CTO Perkuat Direktorat Teknologi Informasi Perusahaan
Enigma Camp, salah satu IT bootcamp dan talent management di Tanah Air, meluncurkan layanan baru revolusioner, yaitu CTO as a Service.(Dok Enigma Camp)

PERKEMBANGAN teknologi memberikan potensi yang baik bagi ekonomi digital di Indonesia. Berdasarkan e-Conomy SEA 2023 Report dari Google, ekonomi digital Indonesia terus bertumbuh pada 2023.

Hal itu terlihat dari nilai penjualan bruto atau Gross Merchandise Value (GMV) yang menunjukkan pendapatan ekonomi digital di Indonesia mencapai US$82 miliar atau sekitar Rp1.304 triliun.

Untuk dapat memanfaatkan pertumbuhan ekonomi digital yang tinggi itu, Enigma Camp, salah satu IT (information technologybootcamp dan talent management di Tanah Air, meluncurkan layanan baru revolusioner, yaitu CTO as a Service.

Baca juga : BDDC Soroti Urgensi Perlindungan Data di Era Digital

"Layanan ini untuk membantu tugas dan tanggung jawab Direktorat Teknologi Informasi di suatu perusahaan dalam menghadapi tantangan pengembangan teknologi informasi untuk mendukung strategi dan inovasi bisnis perusahaan tersebut," ungkap CEO Enigma Camp Muhammad Irfan, dalam keterangan tertulis, hari ini.

Ia melanjutkan layanan itu dilengkapi berbagai solusi holistik, mulai dari pengembangan strategi, pengawasan, hingga manajemen suatu proyek.

"Layanan CTO as a Service Enigma Camp berupaya membantu perusahaan dalam menentukan anggaran dan mitigasi risiko, termasuk pengembangan dan pemeliharaan sistem aplikasi, infrastruktur, dan mengelola sumber daya manusia di Direktorat Teknologi Informasi," terangnya.

Baca juga : Kecerdasan Buatan Berperan dalam Perkembangan Ekonomi Digital

Dengan sejumlah benefit dari pelayanan, Enigma Camp siap berkomitmen menjadi bagian penting suatu perusahaan untuk memastikan peran teknologi informasi dalam mendukung kesuksesan dan pertumbuhan bisnis.

"Enigma Camp sangat antusias memperkenalkan layanan CTO as a Service, sebuah penawaran yang mencerminkan komitmen kami untuk memberdayakan bisnis dengan tim teknologi informasi strategis yang mereka butuhkan."

"Tim eksekutif yang berpengalaman akan kami siapkan untuk membimbing perusahaan menghadapi tantangan teknologi informasi yang terus berkembang dan mendorong inovasi demi mencapai kesuksesan," ujar Irfan.

Baca juga : Kripto di 2023, Bertahan di Tengah Skandal dan Penipuan

Ia menambahkan tanpa perlu menambah resource ataupun talenta digital dalam perusahaan, Enigma Camp akan membantu perusahaan membangun sistem dan solusi di bidang teknologi informasi.

"Melalui pengalaman lebih dari enam tahun, Enigma Camp terbukti memiliki kualitas layanan teknologi informasi terbaik dan dipercaya lebih dari 100 klien di dalam dan luar negeri," tutup Irfan. (S-2)

Baca juga : Perlu Regulasi untuk OTT agar Industri Seluler Sehat

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat