visitaaponce.com

Dibekali Supercomputing Chip Q1, iQOO 12 Klaim Sebagai e-Sport Phone

Dibekali Supercomputing Chip Q1, iQOO 12 Klaim Sebagai e-Sport Phone
Ponsel iQOO 12(Dok: iQOO)

SUB-brand vivo iQOO meluncurkan smartphone yang diklaim sebagai e-sport phone, iQOO 12. Ponsel ini menggabungkan inovasi teknologi terdepan baik dari segi software maupun hardware dan menjelma sebagai perangkat yang melampaui ekspektasi para gamer dalam mencari pengalaman gaming terbaik.

Kehadiran Supercomputing Chip Q1 yang melengkapi prosesor Snapdragon 8 Gen 3 menjadikan iQOO 12 sebagai smartphone idaman hardcore gamers.

iQOO SuperComputing Chip Q1 adalah prosesor mutakhir yang dirancang untuk tugas komputasi berkinerja tinggi. Diproduksi dengan teknologi semikonduktor canggih, chip ini mengintegrasikan arsitektur yang kuat sehingga meningkatkan kecepatan dan efisiensi pemrosesan secara keseluruhan. Fitur desain multicore memungkinkan pemrosesan paralel untuk komputasi kompleks.

Baca juga : Ponsel Gaming Futuristik, ROG Phone 7 Dibandrol Mulai Rp10 jutaan

Chip ini juga dilengkapi dengan kemampuan pemrosesan grafis yang tangguh guna memastikan pengalaman visual yang halus dan imersif untuk gaming, multimedia, dan aplikasi yang membutuhkan grafis yang intensif. Salah satunya adalah fitur Game Super Resolution yang secara instan meningkatkan kualitas gambar dalam permainan. Fitur ini meningkatkan kontras dan kejelasan gambar.

Untuk mengaktifkan fitur ini, langkah pertama ialah pastikan Ultra Game Mode diaktifkan. Selanjutnya ketika bermain game, buka board fitur ultra game mode di bagian kiri dan pilih aktifkan GSR dan GFI. Dengan ini, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang lebih tajam dan detail pada layar perangkat mempertajam karakter grafis tanpa mengorbankan akurasi visual.

Pengguna dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih imersif, setiap elemen visual dalam permainan menjadi lebih tajam dan jelas. Hardcore gamer bahkan dapat menikmati visual 4K yang lebih tajam pada gim1080p, membenamkan mereka lebih dalam ke dunia permainan dengan detail yang hidup.

Baca juga : Infinix Resmi Boyong Hot 40i dan Hot 40 Pro ke Indonesia

Gambar Jelas Buat Pemain Lebih Unggul

Secara lebih rinci, fitur Game Super Resolution ini tidak hanya meningkatkan kepuasan pengguna tetapi juga memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan dalam pertempuran sengit di dunia virtual. Misalnya, dalam gim tembak-menembak, kejelasan gambar yang ditingkatkan memungkinkan pemain untuk melihat musuh dengan lebih jelas, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rendah atau saat ada banyak elemen visual di layar.

Dengan meningkatnya ketajaman tepi karakter grafis, setiap gerakan musuh dapat dideteksi dengan lebih cepat dan tepat, memberikan keunggulan tak ternilai dalam menentukan hasil akhir pertempuran. Dengan iQOO 12 dan fitur Game Super Resolution, pengguna dapat memaksimalkan potensi visual dalam setiap permainan, membawa pengalaman gaming mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca juga : Begini Salah Satu Modus Pungli di Rutan KPK, Pura-pura Sita Ponsel Tahanan

Gangguan Visual Teratasi

iQOO SuperComputing Chip Q1 menghadirkan pengalaman gaming mobile yang luar biasa dengan frame rate hingga 144 fps menggunakan interpolasi frame untuk memberikan pengalaman gaming yang mulus dan sempurna sejalan dengan refresh rate layar 144 Hz bawaan. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati permainan dengan kualitas visual yang luar biasa tinggi, tanpa adanya kerusakan gambar atau stuttering yang mengganggu. Hal ini memungkinkan para pemain untuk merasakan sensasi gaming yang lebih imersif dan responsif, memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan dalam pertempuran sengit di dunia virtual.

Dalam penggunaan sehari-hari, fitur ini memberikan manfaat yang nyata bagi para gamer. Dengan keunggulan frame rate hingga 144 fps, pengguna akan merasakan setiap gerakan dengan presisi yang luar biasa, tanpa gangguan visual seperti tearing atau stuttering yang dapat mengganggu konsentrasi. Ini berarti para pengguna dapat merespons setiap situasi dengan lebih cepat dan tepat, meningkatkan peluang untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Sehingga, pengalaman gaming akan mencapai tingkat yang baru, membawa para gamer lebih dekat kepada sensasi kemenangan dalam setiap gim yang dimainkan.

Baca juga : Lenovo dan Baidu Bermitra dalam Inovasi Kecerdasan Buatan di Ponsel

iQOO 12 turut memiliki ketangguhan Game Display Enhancement untuk optimalisasi kualitas grafis dengan merekonstruksi gambar dengan detail yang lebih tajam. Ponsel ini juga meningkatkan pengaturan gambar di dalam suasana gelap sehingga pengguna dapat lebih mudah mengidentifikasi musuh dalam adegan gelap. iQOO 12 membawa pengalaman gaming ke tingkat yang baru dengan teknologi inovatif ini, menampilkan grafis yang lebih baik dan memperoleh keunggulan dalam pertempuran yang menuntut ketepatan dan kecepatan tanggapan.

Game Super Touch Control

iQOO 12 juga memiliki fitur Game Super Touch Control yang menawarkan pengalaman dengan akurasi dan respons sentuhan yang luar biasa. Fitur ini tidak hanya memastikan setiap sentuhan ditangkap dengan presisi, tetapi juga menghindari jari tergelincir dengan tidak sengaja, misalnya menyentuh tepi layar.

Baca juga : Aiman Witjaksono Resmi Ajukan Gugatan Praperadilan

Dengan segudang peningkatan performa dari generasi sebelumnya, iQOO 12 merupakan smartphone yang mengejar keunggulan dalam setiap aspek pengalaman gaming. Dengan kombinasi fitur-fitur canggih, iQOO 12 membawa pengalaman lebih dekat ke dunia gim yang imersif dan tak terlupakan.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat