visitaaponce.com

Inovasi Scent Store Hadirkan Sensasi Aroma dari Seluruh Dunia lewat Teknologi Digital

Inovasi Scent Store Hadirkan Sensasi Aroma dari Seluruh Dunia lewat Teknologi Digital
Peluncuran Scent Store di Indonesia(Dok. Scent Store)

JENAMA wewangian, Scent Store menghadirkan inovasi terbaru di Indonesia dengan sensasi menjajal aroma lewat aplikasi digital. 

Scent Store mengubah aroma dalam bentuk analog menjadi data digital, yang kemudian dapat diwujudkan kembali menjadi aroma nyata melalui diffuser elektronik.

“Scent Store telah mengembangkan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk merasakan aroma dari berbagai belahan dunia dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Dari aroma bunga sakura Jepang hingga wangi kopi Sumatera, semua dapat diakses dengan mudah dari kenyamanan rumah,” kata Alex Tsai, CEO dan Co-Founder Horison Inc Scent Store.

Baca juga : Ini Tips Menggunakan Parfum Berdasarkan Jenisnya

Ekspansi Scent Store ke Indonesia menandai langkah dalam strategi global. Scent Store menjalin kerja sama dengan make up artist ternama Indonesia Bubah Alfian, Yayasan Puteri Indonesia, Jember Fashion Carnaval dan banyak pihak lainnya.

Hal tersebut untuk menunjukkan komitmen Scent Store dalam memasuki pasar tanah air. Keterlibatan para pihak yang berkolaborasi diharapkan membantu meningkatkan kesadaran merek dan menarik minat konsumen Indonesia dengan menggabungkan keindahan, teknologi, dan seni.

“Scent Store serius dalam upayanya untuk memperluas pasar di Indonesia. Scent Store tidak hanya ingin memperkenalkan produk baru, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan gaya hidup orang Indonesia,” ujar Alex Tsai. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat