visitaaponce.com

Enesis Manfaatkan Kekuatan Konten Digital dalam Komunikasi

Enesis Manfaatkan Kekuatan Konten Digital dalam Komunikasi 
Enesis Group memanfaatkan kekuatan konten digital untuk menciptakan keterlibatan yang kuat dengan konsumen dan masyarakat secara luas.(Dokpri)

ENESIS Group memanfaatkan kekuatan konten digital untuk menciptakan keterlibatan yang kuat dengan konsumen dan masyarakat secara luas. Perusahaan bertransformasi dari public relations (PR) konvensional ke PR digital. 

"Kami memanfaatkan platform digital seperti media siber dan media sosial menjadi hal yang vital dalam membangun hubungan yang kuat dengan konsumen. Dedikasi dan kinerja Enesis Group menghasilkan konten digital yang berkelas dan berhasil membangun citra positif bagi brand Plossa dapat meraih Indonesia Top Digital PR Award 2024 pada kategori minyak angin aromatherapy," urai Head of Public Relation Enesis Group, RM Ardiantara, pada keterangan tertulis, Jumat (1/3).

Menurut Ardiantara, ini bukti nyata bahwa investasi perusahaan dalam mengembangkan PR digital telah memberikan hasil signifikan. Prestasi ini tidak hanya mengukuhkan posisi Plossa sebagai pemimpin di industri minyak angin aromaterapi, tetapi juga menegaskan komitmen Enesis Group dalam menjaga kualitas dan keunggulan dalam semua aspek komunikasi dan pemasaran.

Enesis Group merupakan salah satu perusahaan FMCG yang berfokus untuk menghadirkan produk-produk kesehatan dan personal care seperti Adem Sari, Amunizer, Antis, Sofell, Plossa, Kispray, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Force Magic. Tidak hanya berkomitmen membuat produk sehat untuk keluarga, tetapi perusahaan turut memberikan inovasi dalam membangun citra merek (brand) secara positif dan berkualitas.

Indonesia Top Digital PR Award 2024 merupakan ajang penghargaan yang diadakan Tras N Co Indonesia yang bekerja sama dengan Infobrand.id. Ajang itu menilai lebih 1.000 merek dari 140 kategori di Indonesia. Proses penilaian dilakukan dengan menggunakan tiga parameter utama yaitu media digital, keterlibatan sosial, dan penyebutan digital. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat