visitaaponce.com

Pokemon Go akan Bisa Digunakan di Apple Watch

Pokemon Go akan Bisa Digunakan di Apple Watch
(MI/Galih Pradipta)

ANDA penggemar berat Pokemon Go dan memiliki Apple Watch? Jika ya, ada kabar baik buat Anda. Niantic baru saja mengumumkan Pokemon Go akan hadir di Apple Watch. Ya, kali ini, Anda bisa menangkap Pokemon favorit tanpa harus memegang ponsel sambil berjalan-jalan.

Dalam acara Apple Event yang diadakan Rabu (7/9) malam, CEO Niantic Labs John Hanke mengatakan, beberapa bulan terakhir, merupakan saat yang sangat sibuk bagi Niantic. Semua itu berkat meledaknya Pokemon Go di pasar.

Hanke juga mengatakan Pokemon Go telah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia hingga saat ini.

"Ini adalah masa yang sangat sibuk bagi kami. Pokemon Go telah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali. Para pemainnya telah berjalan lebih dari 4,6 miliar kilometer sambil memainkan game ini," ujar Hanke saat melakukan presentasi di Apple Event malam ini.

Pokemon Go versi Apple Watch juga akan tampil dengan fitur layaknya di ponsel. Gim tersebut dapat membuat pengguna Apple Watch untuk mendeteksi Pokemon di sekitarnya, mencari Gym dan Pokestop, serta menangkap Pokemon.

Pengguna Apple Watch juga bisa mengakses berbagai item yang ada dalam gim dan menetaskan telur Pokemon langsung dari perangkat mereka.

Aplikasi Pokemon Go di Apple Watch juga akan kompatibel dengan perangkat Pokemon Plus yang akan dirilis dalam waktu dekat. Pokemon Plus merupakan perangkat wearable yang bisa membantu pemain mencari Pokemon legendaris. (MTVN/OL-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat