visitaaponce.com

Automating the World Mendorong Perubahan Positif untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Automating the World: Mendorong Perubahan Positif untuk Masa Depan yang Lebih Baik
Automating the World untuk Mewujudkan Changes for the Better(Dok. Mitsubishi)

DALAM era modern yang didorong oleh inovasi teknologi, Mitsubishi Electric Factory Automation telah meluncurkan global awareness campaign dengan slogan “Automating the World”. Slogan ini bertujuan untuk menyoroti dampak positif yang signifikan dari otomatisasi pabrik. Global awareness campaign ini tidak hanya berfokus pada peningkatan efisiensi dalam industri manufaktur, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup sehari-hari masyarakat di seluruh dunia. 

Dalam memaknai slogan "Automating the World" yang memiliki serangkaian cerita ilustratif, campaign ini menggambarkan bagaimana teknologi otomatisasi sangat penting dalam mengatasi berbagai tantangan sehari-hari, mulai dari penyesuaian produk secara efisien hingga memastikan meminimalisir dampak negatif terhadap lingkungan.

Visual pertama dari Mitsubishi Electric berjudul “Let’s manufacture what matters to you

Baca juga : Solusi dari Mitsubishi Electric untuk Capai Karbon Netral dengan Manfaatkan AI 

Salah satu visual, "Let’s manufacture what matters to you" dengan jelas menggambarkan masa depan di mana manufaktur, desain, dan logistik bersatu padu untuk memenuhi kebutuhan individu dengan cepat dan efektif. Visi ini menunjukkan komitmen Mitsubishi Electric Factory Automation dalam produksi sesuai dengan kebutuhan masing-masing dan peningkatan kepuasan konsumen.

“Digitally multiplying the potential of manufacturing” menggambarkan hubungan antara teknologi digital dan manufaktur.

Selain itu, "Digitally multiplying the potential of manufacturing" mengeksplorasi peran transformatif teknologi digital dalam meningkatkan kapabilitas pada industri manufaktur. Dengan mengadopsi inovasi digital, pelaku industri dapat tidak lagi memakai metode tradisional, sehingga meningkatkan produktivitas dan standar kualitas. Sustainability adalah topik utama bagi semua kalangan, namun juga menawarkan beberapa sudut pandang yang berbeda seperti yang diilustrasikan dalam "Manufacturing made sustainable."

Sustainability adalah topik utama bagi semua kalangan, namun juga menawarkan beberapa sudut pandang yang berbeda seperti yang diilustrasikan dalam Manufacturing made sustainable.

Terakhir, "Manufacturing made sustainable" menyoroti pentingnya praktik berkelanjutan dalam manufaktur. Inisiatif atau langkah-langkah untuk melakukan manufaktur secara berkelanjutan juga memiliki dampak positif terhadap lingkungan. Dapat membantu dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, sehingga generasi mendatang dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik.

Baca juga : Manufacturing Indonesia 2023 Soroti Teknologi Terkini dan Kemampuan SDM

Dengan komitmen kuat kami melalui global awareness campaign dengan slogan "Automating the World" untuk menciptakan "Changes for the Better", Mitsubishi Electric memimpin perubahan positif di berbagai aspek yang menginspirasi di seluruh dunia. Melalui inovasi teknologi otomatisasi pabrik, kami tidak hanya meningkatkan efisiensi di industri manufaktur dan infrastruktur, tetapi juga berusaha untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat secara menyeluruh.

Kami percaya bahwa teknologi otomatisasi bukan hanya tentang mengubah cara kerja dan proses industri, tetapi juga tentang memberdayakan masyarakat dengan solusi yang lebih cerdas dan berkelanjutan. Dengan fokus pada pengurangan limbah, efisiensi energi, dan peningkatan kualitas produk, Mitsubishi Electric berkomitmen untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan mendukung tujuan global untuk pembangunan berkelanjutan.

Dengan demikian, "Automating the World" tidak hanya menjadi sebuah slogan, tetapi juga merupakan misi yang kami bawa untuk perubahan positif bagi semua yang terlibat, dari pelaku industri hingga masyarakat umum. Kami percaya bahwa dengan terus menerapkan inovasi terdepan dalam otomatisasi pabrik, kita dapat mencapai masa depan yang lebih baik untuk generasi mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai peran Mitsubishi Electric dalam menciptakan "Changes for the Better" melalui slogan "Automating the World", kunjungi tautan berikut: #. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat