visitaaponce.com

Fitur Prediksi Kinerja Gunakan AI Perkirakan Dampak Iklan

Fitur Prediksi Kinerja Gunakan AI Perkirakan Dampak Iklan
Ilustrasi.(Freepik)

PLATFORM periklanan global, MGID, berkolaborasi dengan Memorable, pemimpin dalam analisis kreatif cerdas. Di-hosting oleh platform MGID, fitur Performance Prediction (Prediksi Kinerja) baru akan menggunakan model kecerdasan buatan atau artificial intelligence(AI) dari Memorable untuk memperkirakan dampak iklan sesuai dengan pengaturan kampanye unik dan desain. 

Memberikan pemahaman yang mendalam tentang kemungkinan efektivitas, solusi itu akan memudahkan pengiklan untuk memaksimalkan hasil dan meminimalkan pemborosan pengeluaran. Ini untuk membantu brand mempertahankan keunggulan kompetitif yang kuat melalui iklan native yang menarik dan efisien.

Setelah pengembangan terbaru dari penciptaan gambar AI self-service, investasi terbaru dalam kemampuan prediktif ini akan memfasilitasi analisis terperinci dari iklan yang dibuat dengan bantuan teknologi. Ini untuk menentukan varian yang harus disajikan serta perubahan salinan dan judul akan memengaruhi kinerja secara positif atau negatif.

Baca juga : Scarlett Johansson Bawa Kasus Manipulasi AI ke Ranah Hukum

Berdasarkan data tentang iklan di seluruh jaringan iklan MGID yang luas, evaluasi akan segera mempertimbangkan ratusan parameter--termasuk susunan iklan, target pemirsa, lokasi geografis, dan jenis perangkat--untuk meramalkan dampak akan buruk, sedang, baik, atau luar biasa. Tingkat akurasi prediksi untuk iklan berkinerja tinggi lebih dari 90%.

Melakukan analisis komprehensif ini selama pengujian akan berarti pengiklan dapat secara proaktif mengidentifikasi konsep iklan terbaik mereka, menerapkan optimasi berdasarkan wawasan, dan menguji ulang pesan menggunakan data yang diperbarui secara dinamis. "Penambahan terbaru dalam kotak peralatan periklanan kami ialah bukti dari fokus MGID pada pemenuhan kebutuhan klien yang terus berkembang," komentar Oleksii Borysov, VP of Product MGID. 

Seiring dengan alat AI yang menjadi bagian integral dari produksi iklan, semakin jelas bahwa pengujian yang lebih cerdas, lebih terukur, dan lebih akurat diperlukan untuk memastikan keuntungan efisiensi berkelanjutan di semua tahap. Dengan penilaian cepat, pengiklan dapat menyortir iklan yang efektif dari yang tidak efektif terlebih dahulu sebelum ditayangkan. 

Pendiri/CEO Memorable, Sebastian Acevedo, menyebut kerja sama itu memelopori masa depan efektivitas iklan. Dengan memanfaatkan analisis kreatif prediktif berbasis AI, basis klien global MGID sekarang dapat membuka potensi penuh dari kreatif iklan mereka, memastikan setiap kampanye diatur untuk menjadi sukses. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat