visitaaponce.com

AI Generatif Tingkatkan Penawaran Layanan dan Inovasi

AI Generatif Tingkatkan Penawaran Layanan dan Inovasi
(Dok MI)

MAKIN banyak perusahaan yang memanfaatkan Microsoft Copilot dan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) generatif yang canggih. Tidak hanya meningkatkan penawaran layanan, ini juga menciptakan peluang baru bagi klien untuk berinovasi dan mempercepat pertumbuhan di pasar masing-masing. 

"Fokus strategis ini memberdayakan mereka untuk memanfaatkan seluruh potensi transformasi digital mereka, sehingga mendorong hasil bisnis yang signifikan," ujar Chris Howarth, senior managing director and Accenture Microsoft Business Group lead.

CEO Avanade, Pam Maynard, menambahkan selagi menanti peluang yang ditawarkan dunia mengutamakan AI, pihaknya akan terus memanfaatkan keahlian dan wawasan tim global untuk memperluas kemungkinan yang dapat dicapai dengan teknologi Microsoft.

Baca juga : Departemen Kehakiman AS dan FTC Selidiki Microsoft, Nvidia, dan Open AI dalam Kasus Antitrust

Karena itu, Avanade dan Accenture dinobatkan sebagai Microsoft's first ever Global Business Transformation Partner of the Year for Copilot. Ini pengakuan keahlian terdepan mereka dalam menerapkan dan memanfaatkan Copilot di seluruh ekosistem Microsoft dan mendorong nilai substansial dengan AI generatif untuk organisasi di seluruh dunia.

Perusahaan itu telah menjadi yang terdepan dalam mengembangkan solusi AI melalui kerja sama dengan Microsoft selama lebih dari satu dekade dan yang terbaru ialah merintis aplikasi AI generatif. Sebagai pengguna awal Copilot, mereka juga memainkan peran penting dalam meninjau, mengembangkan, dan menerapkan rangkaian lengkap Microsoft Copilots. 

Dengan teknologi itu, Avanade dan Accenture menerima lebih banyak penghargaan industri global dan finalis pada tahun ini dibandingkan sebelumnya, termasuk kemenangan di bidang retail & consumer goods, media & telco, dan mobility & transportation. Mereka juga diakui sebagai pemenang atau finalis di setiap kategori aplikasi bisnis. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat