visitaaponce.com

Jessica Mila Imperfect Wajibkan Tambah Berat 10 Kg

Jessica Mila: Imperfect Wajibkan Tambah Berat 10 Kg
Jessica Mila pernah main film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan(MI/PUPUT)

DEMI tuntutan peran, Jessica Mila wajib menambah berat badannya hingga 10 kilogram (kg) dalam film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan. Itu dia lakukan walau sempat merasa takut penampilannya akan berubah.  
 
"Bukan takut enggak bisa turunin lagi, tapi (aku) lebih takut karena pas proses naikin (berat badan) barengan sama proses film aku yang sekarang mau tayang. Jadi aku ya lumayan insecure juga dengan berat badan aku yang lagi segitu karena biasanya aku mungkin kurus atau gimana," ujar Jessica di Jakarta.

Perempuan kelahiran Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992, itu juga khawatir jika ada pertanyaan tiba-tiba terkait dengan penampilannya yang berubah. Bagi Mila, pertanyaan perubahan berat badan sebagai hal sensitif. 

Dalam Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan, Jessica berperan sebagai Rara, perempuan muda yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi dan berkulit hitam.

Selain menaikkan berat badan, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga dituntut untuk menghitamkan kulitnya.

Hal tersebut juga menjadi salah satu ketakutan Jessica saat menerima tawaran film itu. "Jadi, aku harus berani terlihat berbeda dari sebelumnya," pungkasnya. (Ant/H-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat