visitaaponce.com

Chelsea Islan Turunkan 10 Kg demi si Jagoan Tira

Chelsea  Islan Turunkan 10 Kg demi si Jagoan Tira
AKTRIS Chelsea Elizabeth Islan,(Dok.MI)

AKTRIS Chelsea Elizabeth Islan, 24, didapuk sebagai Tira, pemeran salah satu patriot dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid Satu. Untuk bisa memerankan sosok mahasiswi jagoan itu, Chelsea harus menurunkan bobotnya hingga 10 kilogram (kg).

"Harus makan yang bener dan harus turunin berat badan 10 kg, harus rajin olahraga, dan banyak sih harus nyicil," ucap perempuan kelahiran Amerika Serikat, 2 Juni 1995, itu di Jakarta, pekan lalu.

Tak cukup itu, Chelsea juga diminta mempelajari bela diri. Tira yang diperankannya, tidak terlahir dengan kekuatan super, Tira ialah mahasiswa biasa yang belajar bela diri dan bergabung dengan patriot.

"Jadi karena kita Indonesia, ya silat. Kita tidak bisa lihat bagaimana bela diri di luar negeri, tapi ke silat supaya benar-benar orisinal. Ya, kita menjual keindahan bela diri Indonesia," jelas pemeran Stella dalam Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015) itu.

Chelsea berharap film Jagat Sinema Bumilangit Jilid Satu akan menjadi salah satu film yang bisa membawa Indonesia ke kancah internasional. Pasalnya, semua aksi bela diri dan ceritanya menawarkan keindahan dan orisinalitas Indonesia. "Tira dibuat tahun 1975 memang sudah lama banget dan sangat orisinal," jelasnya. (Medcom.id/H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Triwinarno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat