visitaaponce.com

Adidas Hadirkan Koleksi Never Change Your Stripes

Adidas Hadirkan Koleksi Never Change Your Stripes
Koleksi Never Change Your Stripes dari Adidas(ANTARA/adidas)

MENYAMBUT datangnya musim semi, adidas Originals meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian bertajuk Never Change Your Stripes.

Berdasarkan keterangan resmi, koleksi itu terinspirasi dari nuansa tradisional saat musim perayaan tahun baru yang sering dikaitkan dengan awalan baru.

Untuk lini pakaian, koleksi adidas Originals banyak terinspirasi oleh masa lalu namun tetap dibuat kekinian. Sedangkan untuk sepatu, koleksi ini menampilkan Superstar dan Ozweego sebagai siluet utama.

Baca juga: Gaizka Luncurkan Produk Fesyen Terbaru di Awal Tahun Ini 

Detail desain meliputi patchwork, pola, dan sentuhan bordir yang diterapkan pada siluet pakaian serbaguna untuk menandakan perpaduan antara nuansa lama dan baru.

Tema warna merah, krem, dan hitam ditampilkan di seluruh koleksi, termasuk pada hoodies, t-shirt, celana olahraga, tas, dan aksesoris lainnya.

Kampanye ini mengambil inspirasi dari potret keluarga tradisional yang diambil di ruang keluarga dengan sentuhan moderen pada gaya pakaian dan sepatu.

Latar belakang menampilkan dua harimau yang sedang bermain untuk menandai tahun Macan yang berada dalam lingkaran, atau sebuah simbol persatuan dan kesempurnaan.

Never Change Your Stripes merayakan kekeluargaan dan bagaimana ikatan ini bertahan dalam ujian dan waktu. Koleksi ini sudah tersedia sejak 3 Januari 2022. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat