visitaaponce.com

RAN hingga Slank akan Meriahkan Festival Musik di Mandalika

RAN hingga Slank akan Meriahkan Festival Musik di Mandalika
Konpres daring BNI Mandalika Music Vibes.(BNI Mandalika Music Vibes)

FESTIVAL musik BNI Mandalika Music Vibes akan turut memeriahkan ajang MotoGP 2022 Pertamina Grand Prix of Indonesia yang digelar pada 18 hingga 20 Maret mendatang. Festival musik ini akan menghibur para penonton MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 19 dan 20 Maret 2022.

Perhelatan festival musik besar ini akan diramaikan oleh sederetan musisi. RAN, Feel Koplo, Maliq & D'Essential, dan Padi Reborn direncanakan tampil pada 19 Maret mendatang. Sedangkan, Pamungkas, Slank, Samsons, hingga DJ Ninda Felina pada 20 Maret 2022. 

Konser musik yang digelar oleh New Live Entertainment (NLE) yang bekerjasama dengan InJourney dan ITDC ini akan dimulai pukul 17.00 WITA yang akan berlokasi di center dari Sirkuit Mandalika. Project & Creative Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid mengungkapkan festival musik tersebut digelar daring dan luring. 

"Selain Mandalika Music Vibes juga ada Mandalika Video Vibes yang memberikan kesempatan kepada banyak orang untuk membuat konten-konten yang menarik dan kreatif saat menonton festival musik ini dan kemudian diunggah di sosial media mereka. Bagi video yang terpilih dan dinyatakan menang akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah," katanya saat konferensi pers virtual BNI Mandalika Music Vibes, Jumat (11/3).

Lebih lanjut, dia mengatakan hingga saat ini tiket penjualan festival untuk tanggal 19 Maret mendatang masih tersedia, tetapi dalam jumlah yang terbatas. Sedangkan tanggal 20 Maret sudah habis terjual. Bagi yang tidak mendapatkan tiket maka bisa menonton secara daring melalu situs website resmi NLE.

Sementara itu, Padi Reborn yang dijadwalkan tampil di panggung festival ini mengungkapkan acara festival ini menjadi acara spesial bagi mereka lantaran dapat tampil secara langsung di depan penonton. "Selama ini kita main background green screen dan yang menonton secara langsung acaranya paling 50, 70 orang selama pandemi. Semoga ini menjadi ajang kita tampil dengan spesial," ujarnya.

Di sisi lain, Rayi RAN menuturkan festival musik ini justru menjadi momen terbaik untuk menunjukan ke audience internasional bagaimana karya-karya musik Indonesia seutuhnya. Dia juga mengatakan akan membawakan lagu-lagu terbaik untuk penonton. 

Sementara itu, bagi Angga Malik & D'Essential, tampil di festival musik ini menjadi sebuah kehormatan karena ikut dalam acara besar pertama selama pandemi. Dalam festival musik nantinya, Malik D'Essential berencana akan membawakan lagu dari album baru yang mereka rilis.

"Suatu kehormatan bisa di event besar pertama selama pandemi. Konsep kebetulan kita di tahun lalu keluar album baru, sejujurnya sulit kita bawain di panggung, semoga bisa kita coba satu, dua lagu untuk memberikan rasa yang baru, experience akan beda buat kita dan penonton," tuturnya. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat