visitaaponce.com

Music Goers Kaltim, Akan Ada Sound Session di Balikpapan

Music Goers Kaltim, Akan Ada Sound Session di Balikpapan!
Band Noah.(ANT/IRSAN MULYADI (STR) )

Bulan depan,  akan hadir pertunjukan musik bertajuk Sound Session di Balikpapan, Kalimantan Timur. Di panggung tersebut, musikus yang akan tampil di antaranya adalah Noah, BCL, Weird Genius, The Changcuters, dan Guyon Waton feat Bella Nova.

Sound Session mengambil lokasi panggung di Stadion Batakan Balikpapan, dan akan berlangsung pada Sabtu, 27 Agustus.

“Pertunjukan musik ini spesial kami adakan untuk menghibur masyarakat Kalimantan khususnya Balikpapan dan kota-kota sekitar lainnya yang sudah rindu dengan pertunjukan live musik spektakuler berskala stadion. Selain dimeriahkan oleh para musisi-musisi ternama tadi, akan ada juga booth tenant yang akan menampilkan produk-produk andalan mereka yang bisa dipilih dan dinikmati menjelang dan selama acara berlangsung,” ungkap Denny Yusri, direktur PT Pegasus Solusi Pratama, promotor dari Sound Session, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Selasa, (5/7).

Selain Sound Session akan ada pra-acara, yakni Balikpapan Bike Week yang diselenggarakan oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Balikpapan pada Jumat, 26 Agustus di Pantai BSB Balikpapan. Tiket Sound Session mulai tersedia dan dapat dibeli pada Jumat, 8 Juli pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp350 ribu hingga Rp950 ribu. Dengan pilihan kelas Festival A, Festival B, Tribun VIP Barat / Timur, Tribun Barat / Timur dan Tribun Utara. (RO/M-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat