visitaaponce.com

Sheila On 7 Siap Tur Konser Tunggu Aku Di

Sheila On 7 Siap Tur Konser Tunggu Aku Di
Poster konser Tunggu Aku di Jakarta(Sheila On7)

Sheila On 7 siap memulai tur konser Tunggu Aku Di sebagai perayaan 27 tahun mereka bermusik. Konser tersebut akan dimulai pada 28 Januari 2023 mendatang di Jakarta.

Dikenal sebagai band papan atas di Indonesia, Sheila On 7 ingin kembali mengulang kisah klasik bersama Sheila Gank dalam konser tersebut. Tajuk konser tersebut sesuai dengan salah satu judul lagu dari Sheila On 7, Tunggu Aku di Jakarta.

Di Jakarta, konser tersebut akan digelar di JIExpo, PRJ Kemayoran. Diharapkan konser Tunggu Aku Di juga bisa berlanjut ke kota-kota lain.

Dalam 27 tahun bermusik, Sheila On 7 mampu menghadirkan deretan lagu yang berhasil dinikmati oleh berbagai generasi. Bassist Sheila On 7, Adam, menuturkan konser ini diharapkan akan terasa begitu intim dan menghadirkan energi yang positif bagi para penggemar.

“Melalui konser Tunggu Aku Di, kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemar. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang,” kata Adam dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Selasa, (1/11).

Konser itu dipromotori oleh Antara Suara. CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menuturkan, pihaknya senang sekali bisa dipercaya Adam, Duta, dan Eros untuk jalan bersama membuat konser tunggal Sheila On 7.

“Suatu kehormatan dipercaya Sheila On 7 menjadi mitra penyelenggara konser tunggal mereka. Tunggu Aku Di Jakarta ini kami jalankan karena adanya kecocokan visi antara Sheila On 7 dan Antara Suara. Konser tunggal ini bahkan melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya,” ujar Andri.

Promotor mengeklaim pihaknya bakal menghadirkan sisi otentik dari band asal Yogyakarta tersebut. Pembelian tiket dapat dilakukan secara daring mulai 7 November di loket.com.

(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat