visitaaponce.com

Live Streaming Head in The Clouds Diputar Hingga 900 Ribu Kali

Live Streaming Head in The Clouds Diputar Hingga 900 Ribu Kali
Penampilan Niki di Head in the Clouds.(Instagram @nikizefanya)

FESTIVAL musik Head in The Clouds (HITC) yang berlangsung di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada 3-4 Desember, menampilkan deretan musikus Indonesia dan internasional Asia seperti Niki, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, Stephanie Poetri, Atarashii Gakko!, Yoasobi, Chung Ha, Zico, dan Warren Hue.

 

Sebelumnya, HITC hadir di California, Amerika Serikat (AS). Festival musik yang dimotori label rekaman 88Rising ini dalam penyelenggaraannya di Indonesia, juga menyediakan tayangan festival secara live streaming melalui platform OTT Vidio.

 

Melalui live streaming yang ditayangkan selama dua hari berturut-turut, dari data yang dilaporkan Vidio, HITC mendapatkan hampir 900 ribu kali diputar dari penonton yang hanya berasal di Indonesia.

 

Total waktu menonton live streaming HITC di platform itu dilaporkan juga mencapai angka 9,3 juta menit dalam dua hari. 

 

“Kesuksesan penayangan Heads in The Clouds lewat rekor yang Vidio miliki ini, tak hanya menunjukkan antusiasme yang luar biasa, namun juga minat yang semakin tinggi terhadap keberadaan online streaming di tanah air,”kata Mananging Director Vidio Monika Rudijono dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat, (9/12).

 

Saat ini, pengguna Vidio juga masih bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif lain dari HITC, seperti wawancara dengan para musikus, serta berbagai keseruan di balik panggung. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat